Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Survive : Ketika Setiap Manusia Berusaha Bertahan Dalam Kehidupan
Saat kita mulai membuka mata di pagi hari, kita akan melihat dunia kembali, disanalah perjuangan dalam mengarungi hari kembali dimulai. Lembaran kisah baru kembali terurai untuk kita isi sebaik mungkin seperti kertas kosong yang siap di isi dengan kisah-kisah terbaik dari kehidupan. Saat mata kembali setelah terbuka dari tidur panjang, lembaran-lembaran permasalahan hidup kembali mengemuka, setiap orang pastinya mempunyai tujuan-tujuan tersendiri dalam menjalani hidupnya, beragam tujuan yang mereka lakukan akan tetapi satu kesamaan hal yang pasti akan mereka lakukan, bertahan dalam menghadapi setiap permasalahan kehidupan.

Credit : primalsurvivor.net

Survive, mungkin itulah gambaran setiap orang yang menjalani kehidupan ini. Dari mulai terlahir hingga meninggalkan dunia, hidup setiap manusia selalu dihiasi dengan serangkaian perjuangan hidup yang seakan tiada pernah habisnya. Ragam cara setiap orang dalam mempertahankan hidupnya di setiap harinya, tentu saja akan selalu ada cerita menarik yang selalu menemani setiap aktivitas setiap orang dalam bertahan ditengah persaingan kehidupan.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tulisan kali ini, selama setiap manusia menjalani hidupnya sudah pasti cerita utama yang mereka jalani adalah untuk bertahan dalam kehidupan, entah itu menjadi orang hebat atau hanya menjadi orang biasa-biasa saja. Agan dan sista ingin menambahkan?silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya.

Sumber :
Opini Pribadi dan diolah dari berbagai sumber (via google)
Pembelajaran semasa sekolah dan kuliah
Sumber gambar via google images
Diubah oleh tafakoer 03-08-2018 02:29
0
11.8K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan