Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cikoJatmikooAvatar border
TS
cikoJatmikoo
Pengalaman Ane Main Invoker



gambarnya kegedean ya gan? ahaha emang enak,..emoticon-Ngakak


Quote:



Invoker punya banyak sebutan di habitat pergamingan ane, Voker, Injoker, Joker, Invo, Invok, dll
Buat kalian yang belum tau Hero Dota bernama invoker, biasa ane bilang Voker, adalahiconnya DotA.. Hero kedua Tersulit bagi ane (Nomer 1 tersulit tetep Meepo) punya 3 bolanaga sakti (Exort, Wex, Quas) yang bisa agan racik menjadi 10 skill active!!
Quote:



udah dari tahun 2010an ane mainin hero ini gan, sejak dari dota 1, dan kayaknya permainan ane ga berkembang biak.. gitu-gitu aja, mentok ane buka youtube liat para pro macam miracle atau sumiya pake ini hero.. 
Quote:



Takut adalah dinding besar dihadapan ane saat mau coba pick ini hero pertama kali,  dan bener aja ane jadi bulan bulanan  bacot kebon binatang temen setim karena ane cuma bisa ngeluarin sun strike emoticon-Big Grin, sejak itu ane jadi tambah takut ngepick Voker.


Tapi penasaran mengalahkan itu semua, toh kalopun di report & banned ane bisa bikin ID baru lg, waktu itu harga ID di server Nusa 50k.. wkwkwk 
Knapa ane pilih praktek Voker in Online game, karena klo lawan AI ga ada kritik masuk gan, ga semua bacotan dan hujatan temen setim ane ga ada isinya, ada yang ngasi tau ane harus gimana, dan harus build apa..
Quote:



Next, beberapa tahun kmudian ane udah lama ga main Invoker, DotA2 rilis diSteam, ga butuh wktu lama ane langsung hijrah ke Dota2, dan ane mulai lagi belajar Invoker walaupun belum berani ane pick diranked match (FYI ane dulu pecah prawan MMR dapet 3000 ga cupu2 amat lah wkwkw)
Quote:



Di Dota2 ketakutan ane muncul lagi, atmosfer yg lebih kompetitif dan bacotan berbagai bahasa udah jadi makanan tiap hari (putang ina mo, ini bacotan paling sering). Strategi ane, walaupun tetep ambil mid lane, ane ga pernah pakai Exort.. karena untuk duel by 1, kalkulasi ane payah, musuh di mid lane hampir selalu pick hero easy farm, easy harras, seperti Zeuz, Tinker, QoP, dll, kalo di haras dikit ane langsung jiper gan.. kabur nebang poon tango(takut di gank). But ane seneng bgt klo ketemu Nevermore atau Strom, entah knapa gampang kaburnya..

Mode Wex dan Quas lebih mudah dan ga beresiko jadi atm, karena ada GhostWalk dan tornado buat menyelamatkan diri, dari sini perlahan tapi gapasti ane mulai menerapkan strategi Wex Quas ke kehidupan sehari-hari ane main Voker dan cukup berhasil.
Quote:



Setelah beberapa waktu berlalu, mode Wex Quas ane rasa terlalu membosankan, ditambah patch dota2 yang selalu update, ane lupa update kapan itu yak, strategi WQ sudah ga relevan untuk anak muda kyk ane.

Akhirnya ane coba pakai Exort Quas di early game, dan buat ane lumayan sulit gan. Kalkulasi ane puayaaah bgt, hampir ga bisa ngekill lawan klo ga dibantu support (love u support playersemoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S))
Kegagalan demi kegagalan bagai hujan dikota bogor.. terus membasahi ane sampe kuyup. Ga pake mikir panjang ane tinggalin mid lalu farm untuk ngejar item, hasilnya adalah ane dimarahin satu RT. joker stop farm, joker help us, joker gank top, joker SS, joker angkat jemuran, joker mie lu kematengan, joker bangun sahur!! 
Dan ane dapat pencerahan dari langit, ketika kita gagal di mid, langsung tele bantu lane lain cari kill. Ane pun dapat standing applause dari audience.. Aku sih Yes..
Quote:


Makin hari perkembangan ane makin baik dan sekarang sudah banyak update yang memanjakan invoker players, seperti skill tree Catalysm(sumpah ini GG abis gan, satu kompi bisa kena SS)

So buat agan-agan yang merasa hero-hero game Moba terasa gampang dan kurang menantang, ane saranin coba Invoker.

Kalo udah jago juga coba Meepo dah, wkkwkw
dah gitu aja, thanks guys udah mau baca thread gua. Salam Aspal Gronjal

Bonus..


Quote:


Invoker Build Guide

Quote:


Practice
Quote:



Pro Abissss
Quote:



sumur
Quote:






0
3.6K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan