c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Menarik !! Sepandainya Ibu Ratna Berbohong Akhirnya Terbongkar Juga


Penganiayaan !! Berita heboh saat ini yang membuat banyak celoteh yang simpang siur antara penganiayaan dan operasi plastik yang di lakukan Ibu Ratna Sarumpaet. Hingga Pak Prabowo pun mengadakan jumpa pers atas terjadinya penganiayaan terhadap salah satu pembicara untuk kampanye pemenangan di kubu no 2 tahun 2019.



Ratna di duga dianiaya di sekitar bandara Husein dan mendapat perawatan di sekitar RS Cimahi, namun kabar yang ada di bantah pihak kepolisian bahwa hal itu tidak ada sama sekali. Tapi sekali lagi sepandai tupai melompat akhirnya terbongkar juga, kejamnya politik memang bisa membuat orang buta dengan kekuasaan bahkan menyebarkan hoax pun menjadi cara halal yang sudah biasa dilakukan.



Ibu Ratna yang terhormat pun akhirnya berbicara tentang kisruh yang terjadi mengapa dirinya terlihat lebam-lebam, dikutip dari media massa di dunia maya yaitu detik.

Quote:


Pernyataan ini juga sudah beredar di televisi, Ratna menyampaikan permohonan maafnya karena telah berbohong masalah dianiaya yang membuatnya lebam, tapi hal itu dikarenakan bedah plastik untuk sedot lemak.



Lebam-lebam itu bukanlah akibat dari penganiayaan, karena ada pertanyaan dari anaknya kenapa wajah Ratna lebam-lebam terpaksa ia berbohong bahwa hal itu karena penganiayaan. Akhirnya hal tersebut menjadi masalah hingga berita penganiayaan pun viral dan menjadi konsumsi publik.

Ratna pun merasa bersalah dengan apa yang dilakukannya, tapi nasi sudah jadi bubur publik pun merasa pembicara tim dari Prabowo tersebut melakukan kesalahan yaitu memainkan peran yang akhirnya bisa membunuh karir dari dirinya dan Prabowo sendiri. Karena konfresi pers yang dilakukan Prabowo dan Amien Rais memberikan pembelaan atas kebohongan yang dilakukan Ratna.

Inilah dagelan di negeri ini bahkan kawan sendiripun bisa di makan, kebohongan untuk membuat hangat suhu politik memang sudah terasa padahal 2019 masih lama tentu saja hal tersebut akan menjadikan polemik yang luar biasa, menjual empati dari banyak pihak.



Setidaknya pasti akan ada pihak yang dirugikan dalam kasus ini siapa lagi kalau bukan pihak lawan yang berada di seberang, tapi sudahlah damai itu terasa indah setidaknya kebohongan sudah terungkap dan kembali menata kehidupan tanpa polemik yang menjadi hiburan di dunia politik.

"Sepandai pandainya Ratna berbohong akhirnya terbongkar juga"

Harus diakui negara ini sangat peduli akan sesama, tapi semenjak moralitas turun para politisi sering sekali berbohong bahkan menular kepada rakyat di lapisan paling bawah, bisa di lihat di wilayah bencana gempa Palu penjarahan menjadi hal yang sering dilakukan hingga yang dijarah pun hal yang tak menyangkut kehidupannya seperti TV,ATM, Printer, Laptop, dan barang berharga lainnya. Moralitas yang menurun memang tercipta dari politisi hingga ke akar bawah lapisan masyarakat. Tapi sudahlah ini lah yang terjadi kita nikmati saja dagelan kehidupan dengan secangkir kopi..



c4punk@2018

Referensi





Diubah oleh c4punk1950... 04-10-2018 01:16
1
5K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan