aksibelacintaAvatar border
TS
aksibelacinta
Terlalu Sulit Bermain ROS dan PUBG? Ini Solusinya!


Siapa sih yang ga tau game Rules Of Survival, game dari NetEase Games ini mampu bersaing dengan PUBG keluaran Tencent dan game bergenre battle royale lainnya. ROS memiliki kurang lebih 20 juta pemain aktif, yang setiap harinya bertualang di medan pertempuran yang ganas. Dari jumlah player tersebut pasti ada agan dan sista yang punya kesulitan untuk memainkannya. Diluar kemampuan bermain, terkadang kendala muncul dari gaming gear yang Gan Sis gunakan. Game ini memiliki tampilan gambar yang sangat bagus jadi wajar kalau agan harus punya smartphone yang memadai. Selain itu adanya fenomena “bocah” yang selalu jadi kambing hitam saat agan dan sista kalah dalam perebutan gelar “The Last One Standing” atau "Chicken Dinner", rasanya mau banting hape dan pasti bakalan bikin frustasi kan?

Dari berbagai masalah yang agan dan sista hadapi saat bermain ROS, ane menyoroti masalah yang datang dari gaming gear, karena terkadang hal itu menjadi kunci dari kemenangan. Sebagai gamer yang aktif terkadang suka memaksakan dan akhirnya meng-install aplikasi ROS pada smartphone yang spesifikasinya tidak memadai bisa berakibat ketidaknyamanan saat bermain Gan Sis.
Selain solusi yang ane sebutkan di atas, ada satu lagi alternatif lain yaitu dengan menggunakan tools tambahan seperti joystick. Buat agan yang biasa memainkan permainan FPS di console mungkin akan sangat terbantu dengan adanya alat itu. Ane udah nyobain main ROS pake joystick, ternyata hasilnya memuaskan loh gan! Mengkontrol karakter jadi jauh lebih mudah.
Mungkin agan dan sista ada yang belum tau gimana caranya menggunakan joystick. Sebelum menggunakan alat ini agan harus meng-install aplikasi octopus. Tidak semua alat bisa digunakan dengan APP Octopus lhoo ganemoticon-Hansip



Quote:


Pastikan game yang agan mau mainkan sudah ter-install, lalu tap Add Games dan pilih game yang mau agan mainkan menggunakan joystick. Setelah itu agan bisa tapping icon gamenya dan masuk ke permainan, di dalam game Gan Sis bisa melakukan konfigurasi untuk control joystick sesuai dengan keinginan kalian. Sekilas info mudah-mudahan bermanfaat.
Walaupun dalam segi grafis PUBG lebih real dibandingkan dengan ROS, namun banyak gamer yang beranggapan kalau Rules Of Survival lebih menghibur karena efek animasinya lebih bagus, kontrol hero yang lebih mudah dan pertempuran yang lebih intens karena player yang berpartisipasi lebih banyak daripada PUBG. Sistem persenjataannya pun berbeda, di ROS player dilengkapi dengan satu pistol dan satu senjata utama, sedangkan dalam PUBG player dapat membawa satu pistol dan dua senjata utama.
Agan dan sista pilih yang mana? ROS atau PUBG? Sebagai gamers kita bebas memilih main game manapun, karena setiap orang punya selera yang berbeda-beda.

Quote:


Quote:


Ane pasang joystick dan pindah ke rooftop, maen sekaligus menikmati pemandangan itu bikin semangat apalagi kena angin sepoi-sepoi, haha padahal ane lagi kerja dan ngumpet dari pak bos makanya ane main di sini. Maap ya gan kalo udah seru ekspresi ga kekontrol gan, hehe.


Quote:


Tidak bisa dipungkiri, kalau gaming gear yang mumpuni bisa mem-boosting kemampuan Gan Sis saat bermain game. Kalau kontrolnya gampang, pasti membantu kalian survive dan mengalahkan lawan dengan mudah, ahaha ane pake cara ini demi memperebutkan gelar “The Last One Standing”atau “Chicken Dinner”.

Sekian thread sederhana ane, semoga bisa membantu agan dan sista dalam bermain game bergenre FPS battle royale.



emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh aksibelacinta 27-09-2018 13:05
1
10.6K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan