Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

beritajakartaAvatar border
TS
beritajakarta
PT MRT Jakarta Sayangkan Aksi Vandalisme di Kereta MRT

PT MRT Jakarta menyayangkan aksi vandalisme di kereta MRT yang terjadi di Area Depo MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Untuk itu pengamanan di sekitar Area Depo MRT pun diminta lebih ditingkatkan.


Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta, Tubagus Hikmatullah menuturkan, aksi vandalisme tersebut dalam bentuk coretan graffiti pada badan luar kereta nomor tiga di rangkaian kereta ke delapan (K1 1 18 45) MRT Jakarta.

Petugas keamanan dari kontraktor yang berada di Depo Lebak Bulus menemukan vandalisme di badan kereta tersebut pada Jumat (21/9) sekitar pukul 07.00 saat petugas tengah melakukan patroli rutin.


Spoiler for spoiler:



Dijelaskan Tubagus, terkait hal ini pihaknya dan kontraktor juga telah melakukan investigasi mendalam atas kejadian tersebut. Diduga pelaku aksi vandalisme tersebut masuk ke Area Depo Lebak Bulus dengan memanjat dan melompati dinding Depo Lebak Bulus.

Pihaknya, sambung Tubagus, juga telah meminta kontraktor untuk bertanggung jawab dan segera melakukan tindakan korektif seperti menambah jumlah personel keamanan serta meningkatkan intensitas patroli sekaligus menambah CCTV di area Depo.

Ditambahkan Tubagus, kontraktor terkaitjuga telah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian untuk dilakukan  penyelidikan lebih lanjut.



Spoiler for spoiler:



Artikel ini tayang di BERITAJAKARTA.ID
0
5.3K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan