Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

miathermopolisAvatar border
TS
miathermopolis
Gucci Rilis Swimsuit Rp5,6 Juta Tapi Bukan Buat Renang, Netizen Nyinyir

Sumber: Dok. Gucci

Jika biasanya brand Balenciaga yang menjadi perbincangan netizen karena koleksinya nyeleneh, kali ini. merek kenamaan Gucci. Brand favorit kaum milenial itu merilis sebuah swimsuit yang menjadi perbincangan netizen.

Bagaimana tidak. kalau biasanya swimsuit diluncurkan untuk dipakai renang namun Gucci punya rencana lain. Gucii merilis swimsuit warna putih dengan print logo besar di bagian tengahnya.



Baju renang tersebut tampak stylish dan seksi dengan cross-over strap pada bagian belakangnya. Baju ini sangat cocok digunakan buat renang maupun bermain di pantai.

Meski demikian, satu masalah yang diperdebatkan netizen adalah Gucci tidak menciptakan itu benar-benar untuk renang. Menurut situs resminya, swimsuit mahal itu didesain dari 80% nilon dan 20% elastane (bahan yang biasa digunakan untuk merancang underwear).



Dibanding menutup swimsuit tersebut pakai kain pantai, Gucci merekomendasikan untuk memadukannya dengan jeans, heels, dan jaket kulit. Situs belanja Selfridges menunjukkan bahwa swimsuit cocok dipadankan dengan rok, denim atau apa pun yang berpotongan high waist.

Fungsinya yang bukan untuk renang menjadi buah bibir netizen. Mereka mengatakan bahwa untuk apa Gucci merilis swimsuit kalau bukan buat renang.

“Gucci selling swimsuits they advise you not to swim in,” ujar salah satu pengguna Twitter dengan nama @jimmyylucc.

“Oi i swear gucci baiting the world. 290 pounsterling for a SWIMSUIT that loterally says in the product details that you can’y even wear it to swim in,” ujae pengguna Twitter lainnya @callummarkiee.

Meski banyak diolok-olok netizen namun koleksi swimsuit terbaru dari Gucci ini sudah sold out di situs resminya. Harga yang ditawarkan sekitar 290 poundsterling atau Rp5,6 juta.

Tertarik beli juga, Sist?

emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
tata604
tata604 memberi reputasi
1
2.6K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan