miathermopolisAvatar border
TS
miathermopolis
Gaya Nyentrik Si Seksi Hailey Baldwin, Calon Istri Justin Bieber

Sumber: dok. Instagram @haileybaldwin

Penyanyi Justin Bieber dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat. Bahkan seorang sumber mengatakan kepada People bahwa ia dan kekasihnya Hailey Baldwin akan menikah bulan ini.

Tidak seperti dengan Selena Gomez, kali ini Justin Bieber benar-benar serius bersama Hailey Baldwin. Hailey merupakan seorang model naik daun yang berparas cantik dan seksi. Berikut gaya stylish si seksi Hailey Baldwin, calon istri Justin Bieber.

Chunky Sneakers


Wanita yang dikenal sebagai model sejak 2014 itu tampil stylsih dalam setelan celana jeans, kaos, jaket hitam, dan chunky sneakers kekinian dari Louis Vuitton. Rambut pendek pirangnya dibiarkan terurai untuk tampil santai. Tambahan kacamata hitam dengan frame tebal membuat penampilan semakin dinamis.

Mullet


Kali ini Hailey Baldwin tampil nyentrik dengan pilihan oversized tunik berpotongan mullet. Cutting kerah model v-nech berpotongan rendah memberikan kesan seksi. Belum lagi tambahan high heels boots serta syal di leher demi tampilan yang stylish serta beda.

Blazer


Blazer motif tartan warna abu-abu akan membuat penampilan terlihat profesional. Hailey Baldwin menggunakan blazer tersebut sebelum berpergian. Namun perpaduan antara blazer dan mini dress super pendek terlihat seksi dan kurang tepat digunakan ke kantor. Gaya ini sebaiknya diterapkan saat ke acara fashion.

Celana Army


Berbusana modis dan santai dengan pilihan celana army warna monokrom. Ia mengombinasikan bawahan motif belang-belang tersebut dengan mini dress tanpa lengan warna putih yang dimasukkan ke dalam celana pada bagian depannya sehingga terlihat seperti tank top. Kalung chokker yang menjadi alternatif gaya yang semarak.

Crop Top


Berpose seksi dan stylish ala Hailey Baldwin dengan padu padan crop top putih dan celana jeans. Ia juga tampil cantik dengan anting bulat besar.

Justin Bieber


Hailey Baldwin bertemu Justin Bieber di 2009. Sejak 2015 mereka sempat diisukan berpacaran namun keduanya mengelak hanya kencan santai. Semenjak itu, hubungan mereka putus-nyambung dan dikabarkan telah bertunangan pada Juli 2018. Kini mereka juga disebut-sebut segera menikah.

Bagaimana nih para fans Selena Gomez-Justin Bieber, pada cemburu nggak dengarnya?
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan