Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Langkah Awal, Sederhana Namun Memiliki Makna Sejarah
Hidup yang kita jalani tentu memiliki awal dan akhir, setiap peristiwa yang dialami manusia entah itu baik ataupun buruk pasti tak akan berlangsung selamanya dan pasti akan ada akhirnya seperti kisah di dalam novel ataupun film. Hidup ini tentunya selalu dihiasi oleh banyak hal menarik dan selalu diwarnai dengan drama-drama kehidupan yang bisa menguras emosi dan juga air mata, indah atau tidaknya kembali kepada setiap manusia yang menjalaninya apakah dia merasa bahagia atau malah menderita karenanya.


Credit : marketingampuh.com


Nasib manusia memang tidaklah seragam, ada yang bernasib baik dan ada pula yang bernasib kurang baik, ibaratkan roda yang berputar ada kalanya di atas ataupun dibawah. Setiap orang pastinya ingin menciptakan kisah-kisah terbaik dalam hidupnya entah untuk bisa dinikmati sendiri atau dinikmati bersama orang lain, perjuangan demi perjuang dilakukan demi mencapai tujuan yang diharapkan, setiap orang tak ingin hidup dalam nestapa karena setiap orang pasti ingin selalu bahagia meski memang keadaan tak selalu mendukungnya untuk bahagia.

Untuk mencapai setiap tujuan tentu harus dimulai dari langkah demi langkah, tak bisa kita menggapai suatu hal dalam sekejap, karena rumus umum untuk meraih kesuksesan itu selalu ada tahapan dan perjuangan yang keras dan cerdas di dalamnya. Langkah awal sangatlah diperlukan untuk bisa meraih cita-cita dan harapan yang dinginkan, karena setiap kesuksesan dan kemenangan dimulai dari langkah awal.


Credit : umarat.files.wordpress.com


Memulai langkah awal secara sekilas terlihat mudah, akan tetapi tekad dan keyakinan mempengaruhi setiap keputusan seseorang. Bagi mereka yang ragu dan takut seringkali mereka tak berani memulai langkah awal mereka entah dalam memulai mengejar cita-cita ataupun memulai bisnis hingga akhirnya mereka tak melakukan apapun dan setiap harapannya hanya menjadi angan kosong belaka. Sedangkan bagi mereka yang berani memulai langkah awal tentunya mereka tak jarang akan meraih kesuksesannya sendiri meski memang jalan yang dilaluinya tidaklah mudah dan seperti jalan terjal berliku.

Memang tak mudah saat kita mencoba merealisasikan ide pikiran atau cita-cita di dunia nyata, seringkali hambatan entah dari internal dan eksternal membuat sebagian orang menyerah dan ujungnya gagal di tengah jalan. Hambatan dan masalah seringkali membuat seseorang down hingga terjatuh dan susah untuk bangkit lagi, hanya sebagian oranglah yang mampu memahami perjuangan yang bisa membawa menuju garis finish kesuksesan.

Saat semangat lemah, cobalah ingat kembali langkah awal. Ingatlah saat semangat itu tengah menggebu-gebu ketika memulai langkah untuk meraih apa yang diharapkan, ingatlah kembali agar kita senantiasa semangat mengejar apa yang diinginkan. Langkah awal memang sekilas terlihat sederhana, namun jika kita mampu menyelami maknanya secara mendalam kita akan memahami bahwa langkah awal itu memiliki arti sejarah tersendiri bagi setiap orang. Para pebisnis sukses, tokoh-tokoh berpengaruh di dunia dan orang terkenal laimnya pun pasti akan mengingat dan mengenang kembali masa-masanya saat memulai langkah awal perjuangan dalam kehidupan dan menjadi sejarah terbaik dalam hidupnya yang selalu terkenang.


Credit : bimbelbebas.com


Lalu bagaimana dengan kita? sudah kah kita berani memulai langkah? jika sudah memulai langkah, maka kuatkan tekad kita dan jika semangat mulai mengendur, ingatlah kembali langkah awal kita agar setiap tekad membara di masa itu tetap terjaga dan kita bisa terus konsisten meraih mimpi dan cita-cita. demikian paparan tulisan ane kali ini, Agan dan Sista ingin menanggapi? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Pembelajaran semasa sekolah dan kuliah
Sumber gambar via google images
0
9K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan