Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ronzstagramAvatar border
TS
ronzstagram
Dwayne Johnson Kembali Lewat Musim Terbaru 'Ballers' di HBO
Agustus bakal meriah nih! Karena dua serial komedi HBO akan kembali memulai musim terbaru mereka. Yang pertama adalah 'Ballers' yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan yang kedua adalah 'Inseruce' yang dibintangi oleh Issa Rae. Keduanya akan tayang bersamaan dengan penayangan perdana di Amerika Serikat pada Senin, 13 Agustus 2018, berturut-turut mulai jam 09:00 WIB di HBO, HBO GO, dan HBO On Demand.




'Ballers' tahun ini memasuki musim keempatnya yang akan menampilkan sembilan episode terbaru. Kisahnya masih seputar dunia football profesional yang berkutat antara pemain zaman dulu dan pemain masa kini, yang sedang berusaha bertahan untuk tetap ada dalam permainan. Dibalut dengan kemewahan-kemewahan yang kadang-kadang mencengangkan.


Foto: Daly, Jeff (HBO)


Dwayne Johnson kembali memerankan Spencer Strasmore, mantan bintang lapangan football yang beralih profesi sebagai manajer keuangan buat pemain masa kini. Setelah menolak untuk mendiskusikan perwakilannya melalui aliansi dengan Anderson bersaudara yang kaya dan licik untuk memindahkan lisensi football ke Las Vegas, Spencer dan rekannya Joe mengembangkan sepak terjangnya dalam bisnis manajemen, mencari peluang dengan membeli lisensi olah raga ekstrim yang cocok di LA. Pemeran lainnya antara lain John David Washington, Omar Benson Miller, Donovan Carter, Troy Garity, London Brown, Jazmyn Simon dan Brittany S. Hall. Hasil karya Steve Levinson; dengan executive producer Stephen Levinson, Mark Wahlberg, Dwayne Johnson, Dany Garcia, Peter Berg, Rob Weiss, Julian Farino, Denis Biggs dan Karyn McCarthy.

Foto: Daly, Jeff (HBO)


Episode terbaru 'Ballers' tayang setiap Senin mulai 13 Agustus pukul 09:00 WIB dan penayangan ulang primetime di hari yang sama pukul 22:00 WIB.




'Insecure' akan punya delapan episode baru untuk musim ketiganya. Serial yang dibintangi oleh peraih nominasi Emmy® dan Golden Globe Issa Rae ini akan hadir lagi bersama geng-nya. 'Insecure' diperankan Issa Rae sebagai Issa, Yvonne Orji sebagai Molly, Lisa Joyce sebagai Frieda, Natasha Rothwell sebagai  Kelli, Amanda Seales sebagai Tiffany dan Y’lan Noel sebagai Daniel. Berkisah tentang wanita keturunan Afrika Amerika yang menghadapi kegagalan dalam kehidupan nyata mereka sambil mencoba mengatasi dunia yang berbeda dan mengatasi sejumlah pengalaman sehari-hari yang tanpa henti.


Foto: W. Wallace, Merie (HBO)


Di season ketiga ini, Issa berusaha mengatasi hubungannya yang rumit dengan Daniel, sahabat dari masa kecilnya dan putus-sambung berkali-kali, yang tengah meniti karir musiknya. Pada awalnya ia mempertanyakan perannya di lembaga non-profit “We Got Y’all” dan Molly membuat batasan untuk berkonsentrasi dengan karir impiannya di kantor hukum milik keturunan Afrika Amerika, dimana ia mengambil risiko terganggu dengan ketidaknyamanan dan permasalahannya. Karya Issa Rae dan Larry Wilmore; dengan executive producer Issa Rae, Prentice Penny, Melina Matsoukas, Michael Rotenberg, Dave Becky, Jonathan Berry, Dayna Lynne North dan Jim Kleverweis. Issa Rae baru-baru ini mendapatkan satu nominasi Emmy® dan menerima dua nominasi Golden Globe untuk serial ini.

Foto: W. Wallace, Merie (HBO)


Episode terbaru 'Insecure' tayang setiap Senin mulai 13 Agustus pukul 09:30 WIB dan penayangan ulang primetime di hari yang sama pukul 22:30 WIB.

Diubah oleh ronzstagram 26-07-2018 02:49
0
7K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan