Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

IsoLaserGunAvatar border
TS
IsoLaserGun
Temen Pacaran Sama Mantan Temen yang Udah Diperawanin dan Pernah Aborsi? Etis Ga Sih?
Oke jadi gue punya temen satu geng 7 orang, kita satu sekolah, satu kuliah sampai sekarang udah kerja dan berkeluarga. Kita udah bareng2 dari SD. Udah deket banget. Temen gue (cowo) anggap aja si A pernah pacaran sama mantannya selama 5 tahun, dan selama 5 tahun itu mereka udah ga keitung berapa kali having sex (si A merawanin nih cewek) bahkan pernah sampai hamil dan digugurin kandungannya. Si A juga sering cerita pengalaman sex-nya ke kita-kita, bahkan sampai divideoin. Nah suatu hari si A akhirnya putus sama pacarnya dan nikah sama cewe lain. Ga berapa lama temen gue yang masih satu geng sebut aja si B pacaran sama tuh cewe, mantan si A. Awalnya si B ga mau ngaku dan bilang "mana mau gue pacaran sama cewek bekas si A, gila lah! Tapi kenyataannya dipacarin juga. Si B langsung pengumuman ke semua kalau dia lagi macarin tuh cewe sekarang. Kita-kita semua kaget donk. Kita udah tahu history-nya, pengalaman sex-nya dan aborsinya, dan tiba-tiba sekarang tuh cewe pacaran sama si B.

Suasana grup jadi agak aneh sehabis itu. Gue ngerasa aja jadi ga seramai dulu. Memang temen-temen yang lain merasa kurang setuju dengan si B yang tiba2 macarin mantan temen yang lain. Kita-kita juga jadi canggung waktu ketemu tuh cewek karena kita semua udah tahu history-nya gimana sama si A. Istrinya si A juga sepertinya agak keberatan karena tau pengalaman si A di masa lalu pernah hamilin nih cewek dan sekarang kalau main bareng notabene ketemu mulu sama tuh cewek. Ujung-ujungnya malah sering absen dari main bareng mungkin si A menghargai istrinya.

Gue sama temen-temen gue yang lain juga jadi ga respek sama si B karena bingung juga nih orang kok sama sekali ga mikir ke depannya gimana, ga mikir suasana grup jadi canggung. Macarin mantan pacar temen deket yang history pengalaman sex-nya sampai aborsi segala masih dipacarin juga. Kaya ga ada cewek laen aja.

Menurut kalian etis ga sih kalau si B itu macarin mantannya si A kalau kasusnya begini? Minta pendapat kalian...
nona212
nona212 memberi reputasi
1
7.3K
66
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan