Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Bertemu KH Ma'ruf Amin, Ustaz Arifin Ilham Mengaku Bicara Poligami

KH Ma'ruf Amin menyambangi Majelis Az Zikra pimpinan Ustaz Arifin Ilham


VIVA – Bakal calon Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin mengunjungi Majelis Zikir Az Zikra, Sentul, Kabupaten Bogor, Jumat, 7 September 2018. Sebagai pimpinan Majelis Az Zikra, KH Muhammad Arifin Ilham mengaku pertemuan itu bukan dalam rangka dukungan politik di Pilpres 2019.

Seperti diketahui, KH Ma'ruf adalah calon wakil presiden yang akan mendampingi petahana Joko Widodo. Saat disinggung terkait dukungannya di Pilpres 2019, Ustaz Arifin enggan bicara gamblang.

"Untuk refreshing , tadi kami lebih banyak bicara bukan politik, tapi poligami saja," kata Arifin disusul tawa jemaah di lingkungan Majelis Az Zikra, Jumat 7 September 2018.

Sebelumnya, KH Ma’ruf Amin mengakui sebelumnya hanya berada di jalan kultural, namun saat ini akan menempuh jalan struktural. "Oleh karena itu saya hari ini memberi tahu saya mohon doa, kalau bisa mohon dukungannya," kata Ma’ruf.

Saat ditanya awak media apakah kedatangannya juga sekaligus mengajak Ustaz Arifin Ilham masuk sebagai tim sukses, Ketua Umum MUI itu mengaku hanya memohon doa. "Saya tidak berani mengajak hanya memohon restunya dan kalau bisa dukungannya," lanjut Kiai Ma’ruf. (ren)


https://www.viva.co.id/berita/nasion...icara-poligami


0
2.2K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan