Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

republik.fakterAvatar border
TS
republik.fakter
Ini Penampakan Ayah Pemerkosa 3 Putri Kandungnya di Sergai


MEDANSATU.COM, Sergai – Ini penampakan sosok, Mus (52), ayah bejat yang merudapaksa 3 putri kandungnya sekaligus di Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut).


(medansatu.com/angga)


(medansatu.com/angga)

Tak cuma sekali, perbuatan bejat itu dilakukan Mus berkali-kali dalam beberapa tahun terakhir. Tersangka ditangkap di tempat persembunyiannya di Desa Kutarayat, Kecamatan Namanteran, Kabupaten Karo.

“Tersangka pencabul putri kandungnya sendiri sudah kita tangkap, setelah dilaporkan istrinya,” kata Kasat Reskrim Polres Sergai, AKP Alexander Pilian, Selasa (28/8/2018).

Salah satu putri kandungnya yang dicabuli Mus dalam SM (14). Ia dicabuli saat sedang tertidur. Modusnya Mus masuk ke kamar putrinya, lalu meremas bagian intim korban. “Tersangka mencabuli putrinya berulang-ulang saat korban tidur di kamarnya,” jelasnya.

Pencabulan yang dilakukan tersangka pertama kali terjadi pada Jumat (23/3/2018) lalu di rumah mereka. Karena terus dicabuli, korban tak tahan dan melaporkan peristiwa tersebut kepada kakak kandungnya.

Dari hasil keterangan, pencabulan yang dilakukan tersangka bukan terhadap SM saja. “Kita masih menggali keterangan terhadap korban dan keluarganya lain. Diduga pencabulan juga dialami kedua kakak korban saat ini masih remaja,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, saat diperiksa petugas mengakui semua perbuatannya. Ia mengaku, telah merudapaksa 3 putri dari 11 anak kandungnya. “Aku menodai anak pertama, anak ke-5 dan anak yang ke-8,” katanya.

Mus mengaku punya nafsu tinggi, makanya ia sering mengintip saat putri-putrinya di kamar mandi. Ia pun mengaku semakin tak tahan saat tubuh putri-putrinya berbalut kain basahan yang tipis. “Waktu ngintip anakku, nafsuku naik,” tambahnya.

Dengan lancar, MUS pun menceritakan saat ia merudapaksa putri pertamanya. Ia menerobos masuk ke kamar, menyingkap pakaiannya, lalu meraba dan mengelus alat vital putrinya.

“Awalnya aku cuma pegang payudara dan mengelus kemaluannya, tapi akhirnya aku setubuhi. Aku sangat menyesal, karena tak bisa menahan nafsu, aku tega mencabuli anak-anak ku sendiri,” sesal MUS. (medansatu.com/angga)

https://medansatu.com/berita/45098/ini-penampakan-mus-ayah-pemerkosa-3-putri-kandungnya-di-sergai/
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Incest Royale Yametei Kudasai North Sumatra emoticon-Toast

(IAV-TAK1169) Inang Adult Video
0
8.9K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan