Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Diprediksi Bakal Fail, Ternyata 10 Motif Baju Ini Laris Manis di Pasaran


Ngomongin pola untuk baju, pasti yang nongol di angan-angan nggak jauh dari stripes, kotak-kotak, floral, polka dot, serta motif geometris lainnya. Karena itu adalah motif yang aman, dalam artian nggak bikin kamu terlihat terlalu gendut atau kurus.

Padahal, kita bisa mengaplikasikan berbagai motif apa saja yang ada di imajinasi kita dan dijadikan dalam bentuk pakaian. Seperti pola di bawah ini. Pada awalnya sih memang dikira aneh, bahkan nggak banget. Tapi malah laku di pasaran.

Kira-kira apa saja ya? Jangan-jangan kamu punya salah satu motifnya yang dikata aneh itu.


Serba pisang



Pola yang ini memang jarang banget dipakai dalam dunia fashion. Kesannya childish banget dengan warna kuning mencoloknya. Ternyata sekarang, banyak fashion item yang mengadopsi pisang sebagai motif utamanya.


Selain buah pisang, daun pisang yang serba tropis pun lagi disukai



Daun pisang masuk ke tren tropical. Selain daun kelapa, kamu juga akan sering menemukan daun ini. Bukan sesuatu yang unik secara kita di Indonesia sudah sering bertemu dengan pohon pisang, tetapi saat diadopsi sebagai motif baju keren juga, ya!


Jeruk lemon



Mirip dengan pisang, buah lemon juga jadi pola baju favorit. Warnanya pun nggak jauh dari kuning hingga oranye. Namun, dapat dipadukan dengan background warna yang beragam mulai gelap sampai terang.


Karakter manusia



Karakter wajah hingga bentuk manusia yang sedang melakukan aktivitas juga bisa dijadikan motif yang unik untuk baju kamu. Sekarang motif yang satu ini juga lagi digemari nih. Kamu salah satu penggemar motif karakter manusia juga nggak?


Sempat ngtren, motif komik masih disukai nggak ya?



Ingat nggak di pertengahan 2000-an dulu, motif komik lagi menjamur banget. Terutama untuk tas sekolah. Namun lama kelamaan ditinggalkan. Sekarang mereka kembali lagi dalam bentuk kemeja dan dress.


Motif abstrak dengan warna yang saling bertabrakan



Ini nih motif jadul yang kembali menggeliat ke permukaan. Motif abstrak sempat tren 80-90-an. Coba tengok foto-foto orangtua kamu deh hehe. Namun, sekarang mereka hadir dengan kemasan baru, warnanya lebih nge-pop dan mencolok.


Motif geometris ala throwback 90-an



Nggak tahu kenapa motif retro 90-an juga sedang hits banget di dunia fashion. Motif jenis ini ditandai dengan warna cerah seputaran pink, putih, kuning, biru, dan ungu. Kemudian dipadukan dengan bentuk bidang seperti lingkaran, persegi, dan segitiga. Nggak kalah nge-pop nih!


Tumbuhan lagi, kaktus!



Lagi-lagi dari dunia tumbuhan. Motif yang berkembang sekarang adalah tanaman jenis kaktus. Bermacam bentuk kaktus dimodifikasi sebagai motif baju. Kalau kaktus nggak hanya digemari di dunia fashion, di dunia kuliner dan desain juga bentuk ini jadi primadona.


Motif flamingo



Katanya sih jumlah populasi flamingo itu lebih sedikit dari jumlah patung flamingo. Duh, bakal makin kebanting jumlahnya seiring banyaknya baju yang diproduksi dengan motif burung eksotis satu ini. Cantik sih!


Terakhir, telur mata sapi



Nggak kalah unik dari yang sudah dibahas di atas, ada motif telur mata sapi. Entah muncul dari mana, tetapi bentuknya yang khas langsung menarik perhatian dan ternyata cocok juga dijadikan motif baju. Setuju?

Kira-kira kamu tertarik punya baju dengan motif apa nih? Atau mau memilih yang aman-aman aja dan menghidari yang mencolok seperti ini?


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/tips/...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- Terapkan Salam 2 Jari Ketika Pakai Sunscreen Tiap Pagi, Jangan Dilanggar Lagi

- Berprofesi Sebagai Polisi dan Mantan Artis, Gariz Luis Ini Gantengnya Bikin Cewek Deg-degan

- Ilmu Mix and Match-in Rok dan Sepatu Ala Wanita Perancis. Pasti Classy-nya!

tien212700
tien212700 memberi reputasi
2
11.3K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan