Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Maya Putri, YouTuber Virtual Kayak Miku, Wibu Wajib Masuk!


”Akhirnya Indonesia punya YouTuber virtual pertama nih setelah video perdananya resmi terpampang di YouTube. Memiliki konsep seperti anime, kenalan sama YouTuber kawaii ini, yuk!”


Maya Putri resmi menjadi YouTuber pertama di Indonesia yang telah merilis video perdananya yang berjudul “Perkenalan Maya Putri” di channel YouTube-nya.Konten kreator digital tersebut diciptakan oleh PT. Citra Wahana Teknologi atau disebut Shinta VR yang dikenal sebagai perusahaan developer konten AR/VR.



Tampil di AFA

Setelah memperkenalkan diri, Maya Putri akan tampil dalam acara C3 Anime Festival Asia (C3AFA) yang akan digelar pada tanggal 31 Agustus 2018 sampai 2 September 2018 nanti di Jakarta. Dalam acara tersebut, tokoh visual ini bakal melakukan live performance dengan menyanyikan cover lagu dan mengisi sesi tanya-jawab dengan penggunjung acara.

Maya Putri sendiri diperkenalkan sebagai seorang gadis yang mempunyai cita-cita untuk menjadi penyanyi di Indonesia. Adapun konten yang akan dibawakannya adalah lagu cover yang populer baik di Indonesia maupun di Jepang.



Pakai Batik

Sedangkan busana yang dikenakannya adalah pakaian tradisional yang terinspirasi dari motif batik untuk mengenalkan budaya Indonesia pada dunia. Dalam videonya, Maya Putri akan menggunakan bahasa Indonesia, yang diselingi cover lagu anime Jepang hingga berkolaborasi dengan DJ dari Indonesia.



Kedepannya, Maya Putri akan berencana menjual merchandise berupa karakter dirinya, lagu orisinal, stiker LINE, dan sebagainya. Wah, nggak kalah sama Miku nih. Gimana, Wibu pada seneng gak nih?

source....
Diubah oleh matthysse67 31-08-2018 03:49
KukiraKuraKura8
KukiraKuraKura8 memberi reputasi
-2
4.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan