Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

urabanAvatar border
TS
uraban
TOILETRIES, Benda Unik Kamar Hotel Yang Sering Tidak Kita Sadari


Pernah berkunjung atau menginap di hotel maupun penginapan lainnya??
Sering pake alat-alat mandi yang disediakan oleh pihak hotel/penginapannya??


Benda-benda yang ada di dalam kamar hotel memang terlihat menarik. Hal ini disediakan pihak Hotel untuk para tamu yang lupa membawa perlengkapan pribadi saat menginap. Mulai dari perlengkapan mandi sampai alas kaki selalu tersedia di seluruh kamar tamu. Tahukah kamu, bahwa ada istilah yang sering digunakan untuk menyebut benda-benda menarik tersebut tanpa kita sadari. Sebut saja Toiletries, perlengkapan mandi yang sering kita persiapkan atau bawa saat travelingdan bepergian. Sebenarnya istilah ini agak asing untuk kita, tapi untuk para travellers sudah pasti paham. Karena merupakan barang wajib dibawa saat melakukan perjalanan jauh.


Spoiler for toiletries-1:


Penyebutan Toiletriesini disebabkan produk-produk tersebut biasanya ada di dalam kamar mandi atau toilet. Singkatnya, Toiletries adalah produk-produk yang ditujukan untuk kebutuhan mandi. Jenis-jenis Toiletries sebenarnya banyak sekali dan tergantung dari tempat yang kita datangi. Tapi benda-benda yang standart kita temukan di dalam kamar adalah Sabun, Shampoo, Pasta Gigi, Sikat Gigi. Jika kita beruntung atau menginap di Hotel yang berbintang banyak akan menemukan Cukur Rambut, Sisir Rambut bahkan penutup rambut, dll.


Spoiler for toiletries-2:


Sekarang istilah Toiletriessudah sering dipakai oleh para pembuat seserahan pernikahan yang berisikan perlengkapan mandi. Memang tidak bisa dipungkiri kalau istilah ini jarang sekali diucapkan. Tapi setidaknya kita sudah sedikit mengetahui apa itu Toiletries. Dan lebih kerennya orang indonesia malah mengoleksinya. Karena gratis, tak jarang produk Toiletries ini dibawa pulang tamu sebagai kenang-kenangan pernah menginap di Hotel/penginapan tersebut. Ada yang memang  sengaja hunting benda-benda hotel atau memang hanya sekedar membawanya karena harum, aneh atau alasan lainnya.


Spoiler for toiletries-3:


So, ada yang pernah mengalaminya dan tiba-tiba senyum simpul sendiri setelah membaca threadini hehe. Apapun yang kita lakukan, selagi tidak melanggar aturan yang berlaku menurut TS its okay aja, karena memang disediakan oleh pihak hotel/penginapan secara FREE. Kalau TS seh sering bawa pulang sandal, sabun dan shampoo haha kalau ingat.


Happy Traveling gaes...blereng gaesss...

emoticon-Traveller




- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Disclaimer : TS dan beberapa saduran
Sumur : Pengalaman Pribadi TS
Sumur Gambar : om Google


tambahan dari agan kaskuser
Quote:


TERNYATA SUDAH HT emoticon-Wow
Diubah oleh uraban 28-08-2018 04:55
joyanwoto
joyanwoto memberi reputasi
1
20.1K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan