Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

indrainiesta28Avatar border
TS
indrainiesta28
Hina Nabi Muhammad, Oknum Sabhara Berurusan Dengan Hukum
Analisadaily (Medan) - Seorang oknum anggota Polri, Aipda SP, harus berurusan dengan hukum karena posting-annya yang berisi penghinaan terhadap Nabi Muhammad di media sosial.

Dari informasi yang diperoleh, Aipda SP bertugas di Satuan Sabhara Polres Asahan langsung ditangkap petugas setelah masyarakat melaporkan posting-annya bertuliskan kata-kata kasar terhadap Nabi Muhammad.

"Aipda SP sudah kita tahan dan telah kita lakukan pemeriksaan pidana kode etik profesi Polri," kata Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi, Sabtu (25/8).

Yemi menjelaskan, saat ini yang bersangkutan masih menjalani penahanan di Polres Asahan. Ia juga akan menjalani pemeriksaan intensif untuk mengungkap motivasinya menuliskan kalimat tersebut.

"Siapa pun pelakunya kami tindak tegas walaupun pelakunya adalah anggota saya sendiri. Bahkan saya akan mengusulkan pemecatan," tegasnya.

Posting-an di facebook milik Aipda SP muncul pada Selasa (21/8) lalu. Setelah mem-posting, Aipda SP langsung menghapus dan memposting permintaan maaf.

Namun, posting-an terlanjur di capture warganet dan melaporkannya ke polisi sehingga yang bersangkutan langsung ditangkap, Kamis (23/8) malam.

"Saya memastikan hukuman berat akan diberikan kepada Aipda SP tersebut," pungkas Yemi.

http://m.analisadaily.com/read/hina-nabi-muhammad-oknum-sabhara-berurusan-dengan-hukum/608089/2018/08/25

Hukum itu harus tegas dan adil emoticon-Entahlah
0
1.9K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan