pelatkuning007Avatar border
TS
pelatkuning007
Setelah Hybrid, Kita Tunggu PCX Listrik
Setelah Hybrid, Kita Tunggu PCX Listrik



Nubi boleh dibilang, salah satu orang yang lagi nunggu kehadiran PCX EV alias listrik nih gan. Katanya skuter premium Honda itu bakalan diluncurkan akhir tahun 2018 ini. Sebenernya nubi mau beli yang hybrid, tapi tahan dulu deh pengen tau dulu kaya gimana versi listriknya, kalau lebih oke boleh lah dipinang satu unit.

Kalau nubi liat di gambar yang udah banyak beredar di internet sih secara tampilan memang sama aja kaya versi mesin bensin dan hybrid. Cuma beda dari sistem gerak, sama tambahan stiker kebiru-biruan dah. emoticon-Ngakak

Makanya nubi lumayan nunggu kehadirannya di Indonesia. Bahkan, informasi yang nubi denger, PT Astra Honda Motor (AHM) mau memproduksi lokal juga. Tambah penasaran, terutama mengenai harga, karena kalau lumayan terjangkau dengan teknologi keren itu patut buat dipertimbangkan.


(ini motor apaan sih ada kabelnya, kayak hape... kata mbaknya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin)

Harga PCX Hybrid aja sekitar Rp 40 jutaan, kalau menurut nubi sih gak jauh dari itu bisa sedikit lebih mahal aja. Mungkin juga bisa diangka Rp 43-45 jutaan. IMHO gan, atau kira-kira berapa banderol yang pas menurut para suhu?

Sejak bulan lalu, kalau nubi baca di media otomotif online AHM lagi kerjasama sama Panasonic untuk mengembangkan baterai. Bahkan penelitiannya dilakukan di beberapa kota di Indonesia seperti Bali, dan Bandung, Jawa Barat. emoticon-tempted


(dari pada pala bingung baibeh... mending pose dulu, Tsaaaaahh.... )

emoticon-Bukan IGOemoticon-Bukan IGOemoticon-Bukan IGO

Nubi sempet iseng waktu di GIIAS pas mampir ke booth Honda nanyain ke sales apakah udah bisa pesen atau belum, ternyata jawabannya belum. Iseng aja nanya, soalnya bisa sambil cuci mata juga sama mbak-mbak SPG-nya.

Para suhu juga lagi nunggu kehadiran PCX listrik gak nih? Apa jangan-jangan udah ada yang beli PCX versi Hybrid-nya?

Salam cendol,
emoticon-Blue Guy Cendol (L)







2
12.1K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan