Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bababebeboboAvatar border
TS
bababebebobo
Hayley Williams Satu-satunya Personel Paling Awet dan Fakta Lain dari Paramore
Foto: Instagram Paramore

Besok, Paramore bakal menepati janjinya untuk menggelar konsernya di Jakarta, setelah membatalkannya pada Februari lalu. Buat para penggemarnya, band rock itu pasti sudah sangat dikenal, tapi ada banyak fakta unik dari mereka.

1. Hayley Williams Paling Betah di Paramore

Foto: Instagram Paramore

Sejak dibentuk pada 2004, Paramore terus bergonta-ganti personel. Awalnya, band itu diawaki oleh Hayley Williams, Josh Farro, Jason Bynum, Jeremy Davis, dan Zac Farro.

Namun seiring berjalannya waktu, perombakan personel mulai terjadi. Jeremy Davis dan Zac Farro adalah dua member yang pernah cabut dan akhirnya memutuskan untuk gabung lagi.

Sedangkan Hayley Williams jadi satu-satunya personel yang paling awet di band itu.

2. Ditinggal Farro Bersaudara

Kepergian Zac Farro pada 2010 begitu menyedihkan bagi para fans. Pasalnya, ia cabut bersamaan dengan perginya sang saudara, Josh Farro.

"Tak satu pun dari kami terkejut. Kam ingin Josh dan Zac melakukan sesuatu yang akan membuat mereka bahagia dan jika itu berarti mereka tidak bersama kita di sini, kita masih mendukung mereka menemukan kebahagiaan di tempat lain," tulis Paramore di website resminya saat itu.

Josh dan Zac memang punya peran penting di Paramor. Saat itu, Taylor York yang menanggung beban alat musik yang dipegang keduanya, tentu dengan bantuan additional.

3. Cara Menulis Lirik yang Unik

Setiap musisi tentu punya cara sendiri saat menuliskan setiap ide ke lirik-liriknya. Begitu juga dengan Hayley Williams yang melakukan hal tidak biasa ketika menciptakan lagu.

Ia biasa menemukan lirik-lirik itu justru ketika mengemudi. Kadang, ia mengaku juga ide itu muncul saat mendengarkan lagu demo.

4. Peralihan Genre

Foto: Instagram Paramore

Pergantian personel membuat warna musik Paramore berubah-ubah. Jika dulu mereka kental dengan alternative rock dengan bumbu punk, maka kini mereka lebih ngepop.

Perubahan tersebut mulai terasa ketika mereka melepas “Self Titled” sebagai album studio pada 2013. Banyak pro dan kontra di kalangan fans, tapi tetap saja Paramore bisa membuktikan eksistensinya.

5. Rambutmu Mahkotamu, Hayley Williams

Rambutmu adalah mahkotamu sepertinya begitu cocok untuk Hayley Williams atau bahkan Paramore secara umum. Pasalnya, ia kerap berganti warna dan gaya rambut yang membuat banyak orang tertarik perhatiannya.

Kini, Hayley tampil lebih ekspresif dengan beragam pilihan warna seperti biru dan kuning neon. Ciri khas inilah yang akhirnya membuat Hayley mantap mendirikan perusahaan produk pewarna rambut bernama Good Dye Young.
0
1.8K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan