Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wolfvenom88Avatar border
TS
wolfvenom88
Ada Pendukung Ahok Dukung Prabowo-Sandi, Ahokers: Itu Cebong Rasa Kampret
KRICOM - Relawan pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang akrab disebut Ahokers sepakat untuk mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-KH. Ma'ruf Amin di pentas Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Mereka juga kompak memilih untuk mengesampingkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dan fokus menyokong pasangan calon presiden petahana.

"Ahokers nusantara dan luar negeri sepakat tidak beri ruang kemenangan pada pihak Prabowo Sandi. Kami akan menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin," ungkap Ketua Bara Badja Felix Sandra Budiman.

Kesepakatan tersebut diungkapkan Felix saat mengikuti diskusi publik bertema 'Cawapres Ma'ruf Amin, Ahokers Dukung Jokowi?' di UP2YU Cafe and Resto Cikini Menteng Jakpus, Selasa (21/8/2018).

Selain itu, Felix juga meminta kepada Ahokers untuk bisa melupakan dendam lama kepada Ketua MUI Ma'ruf Amin yang saat itu menjadi saksi memberatkan dalam sidang kasus penistaan agama yang mendakwa Ahok.

"Pendukung Ahok jangan golput," ucapnya.

Di tempat yang sama, relawan Ahokers, Jack Lapian mengatakan bahwa Jokowi dan Ahok tidak bisa dipisahkan dan itu diakui oleh warga Jakarta.

Baca Juga : Internal Partai Golkar Pecah, Sebagian bakal Dukung Prabowo-Sandi

"Kami sepakat Ahokers tidak boleh golput, mari menangkan Jokowi," katanya.

Sementara itu, Koordinator Ahoker Milenial, Pangeran Norman memastikan bahwa tidak ada Ahokers yang terpecah-belah karena sikap politik Joko Widodo menggandeng Kyai Maruf Amin.

"Tidak ada Ahokers yang pecah. Justru Ahokers itu kompak. Yang bilang pecah itu kubu sebelah," kata Norman.

Norman menegaskan, tidak ada Ahokers yang pecah dan merapat ke kubu Prabowo-Sandi. Pun jika terjadi, ia pastikan itu bukan Ahoker sejati.

"Isu-isu tentang Ahokers pecah adalah hoax alias bohong. Ahokers otomatis (dukung) Jokowi. Kalau ada yang bikin pecah itu Ahok-Ahokan, itu para cebong rasa kampret," pungkasnya.


https://www.kricom.id/ada-pendukung-ahok-dukung-prabowo-sandi-ahokers-itu-cebong-rasa-kampret

https://www.alinea.id/politik/tak-dukung-jokowi-adalah-ahoker-palsu-b1U4i9dqJ
1
3.1K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan