Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

miathermopolisAvatar border
TS
miathermopolis
Foto: Gaya Jessica Iskandar Saat di Pantai, Seksi tapi Gak Vulgar

Selebriti cantik Jessica Iskandar akhir-akhir ini sering mengunggah foto saat bermain di pantai. Gaya busananya tampak seksi tapi tidak vulgar. Gaya presenter yang akrab disapa Jedar ini bisa menjadi inspirasi Sista untuk ke pantai. Namun hanya untuk Sista yang suka tampil seksi ya.. emoticon-Angel emoticon-Angel

Mini Dress

Sumber: Dok. Instagram @inijedar

Mini dress menjadi andalan para wanita untuk ke pantai. Pilih yang warnanya terang seperti Jedar menggunakan mini dress berpalet dasar off white untuk ke pantai. Tak lupa pemilihan bahan sebaiknya tidak terlalu transparan ketika menggunakan busana putih.

Floral Dress


Floral dress yang tipis cocok digunakan untuk ke pantai. Lihat gaya Jedar kali ini yang tampak seksi dan klasik dengan dress bercorak bunga mawar, bernuansa nude.

Denim


Bagaimana dengan penggunaan denim di pantai? Sah-sah saja asal tepat pemakaiannya. Jangan menggunakan celana panjang denim atau jeans ke pantai karena akan ‘berat’ saat terkena air. Sebaiknya pilih celana jeans model short pants seperti Jedar. Blouse biru muda berpotongan kerah sabrina mampu menyempurnakan penampilannya.

Rok Panjang


Rok panjang warna putih transparan seperti dipakai Jedar bisa digunakan saat ke pantai. Hanya saja, Sista perlu menambahkan short pants atau bikini model celana pendek di dalamnya. Setelan crop top berkerah sabrina lengan panjang akan membuat penampilan lebih menarik.

Short Pants


Short pants sangat cocok digunakan ke pantai daripada hanya memakai bikini. Perpaduan dengan crop top memberikan kesan yang seksi seperti pada gaya Jedar kali ini.
0
5.8K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan