Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Juara AFF U 16, Egy Mencetak Gol Perdana Hingga Asian Games 2018


Garuda muda akhirnya juara, walau hanya kelompok umur namun gilanya para penonton sepakbola di Indonesia tetap mengapresiasi tinggi para punggawa garuda.



Garuda under 16 mengikuti jejak sang kakak under 19 yang memenangkan piala AFF saat itu, namun kini sang kakak harus puasa gelar karena takluk di tangan Malaysia.

Piala AFF under 16 menunjukkan pembibitan pemain muda terus berlangsung, banyaknya bintang-bintang muda memang membuat negeri ini seharusnya tak kehabisan stok pemain berbakat namun yang disayangkan fasilitas yang kurang untuk menunjang prestasi para atlit olahraga bola ini.

Mimpi garuda muda kini terwujud namun jangan lupa jalan menuju piala dunia masih berliku, target di piala AFC 2018 harus mencapai semi final barulah garuda muda secara otomatis masuk sebagai kandidat Piala Dunia U 17 di Peru 2019 nanti, akankah target ini tercapai ? Kita harus mendukung langkah-langkah dari garuda muda ini, karena saat ini juara di kancah sepakbola di Indonesia menjadi mimpi tersendiri apalagi untuk timnas senior ke depannya.

Tak hanya garuda muda yang berjaya kiprah talenta muda Indonesia yaitu Egy Maulana Vikri juga menunjukkan progres yang meningkat, setelah di ujicoba masuk ke tim reserve Egy pun mulai meliukkan badannya hingga terciptalah 1 gol dan 2 assist dari kakinya.



Egy mulai memperlihatkan skillnya dihadapan pelatih, di usianya yang muda dan harus beradaptasi dengan iklim Polandia memang tak semudah itu masuk tim utama, namun kalau progress yang ditunjukkan semakin berkembang bukan tak mungkin dirinya menjadi andalan di klub tersebut di masa depan. Bukanlah hal yang mudah untuk pemain dari kawasan asia tenggara untuk menembus skuad utama klub di eropa, setidaknya hasil positif tersebut akan memberikan efek yang baik bagi karir Egy Sendiri.



Tak hanya talenta muda yang bergairah, timnas U 23 pun sedang diambang pintu Asian Games 2018 dimana peemrtandingan pertama akan melawan timnas Taiwan di stadion Patriot Bekasi. Tim asuhan Luis Milla ini sudah siap tempur untuk meladeni permainan tim kuat asia lainnya.

Bahkan di awal pertandingan perdana timnas U 23 mencukur timnas Taiwan dengan kemenangan 4-0.

Euforia kemenangan timnas U 16 setidaknya dapat menular pada mereka untuk menjadi timnas senior yang berkualitas di masa depan, apakah Indonesia kembali berjaya ? Kita tunggu saja sambil serupuutt dolo



c4punk@2018

Referensi Tulisan

https://m.detik.com/sepakbola/liga-i...di-adu-penalti

http://www.goal.com/id/berita/egy-ma...x1k4gq44nf5ku9

https://m.liputan6.com/bola/read/361...g-lawan-taiwan

Diubah oleh c4punk1950... 13-08-2018 22:58
0
8.2K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan