Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

metrotvnews.comAvatar border
TS
MOD
metrotvnews.com
Sandi Janji Menyejahterakan Emak-emak


Jakarta: Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno berjanji menyejahterakan ibu-ibu atau emak-emak di Indonesia. Salah satunya dengan menstabilkan harga pangan.


'Begitu banyak partai di sini, ada partai emak-emak. Partai emak-emak, representasi di sini dan kami berjuang untuk partai ini. Kami ingin harga terjangkau, harga-harga pangan stabil, kami ingin menciptakan pemimpin yang bersih,' kata Sandi di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 10 Agustus 2018.


Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menegaskan perlu dukungan masyarakat mewujudkan rencana itu. Ia pun memastikan pertumbuhan dan pembaruan ekonomi akan hadir di bawah kepemimpinan pasangan Prabowo Subianto dan dirinya.


'Kita ingin membuka lapangan kerja seluas-luasnya,' ujar dia.


Jika memenangkan Pilpres 2019, Prabowo dan Sandiaga akan fokus memajukan ekonomi di seluruh Indonesia. Infrastruktur bukan pilihan utama pasangan ini.


'Kami sering turun bertemu dengan masyarakat dan dia menginginkan bahwa harga bahan pokok itu akan menjadi isu utama. Maka itu kami fokus dalam ekonomi, kita akan buka lapangan kerja seluas-luasnya dan juga kita ingin harga stabil serta terjangkau khususnya untuk ibu-ibu. Infrasturkur boleh tapi yang menghadirkan suatu keberpihakan pada penciptaan lapangan kerja,' imbuhnya.


Sandiaga akan membawa program OK-Oce ke ranah nasional. Program unggulan semasa menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta ini akan diperkenalkan ke seluruh Indonesia.


'OK-Oce, sudah saya diskusikan dengan Bapak Gubernur Anies dan itu akan direpresentasikan di nasional. Kita akan bangun kewirausahaan yang luas di kalangan muda dan kalangan emak-emak,' kata Sandiaga.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/politik/...akan-emak-emak

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Hidayat Nur Wahid Yakin Pemilih Indonesia Lebih Dewasa

- Pilpres 2019 Diprediksi Lebih Banyak Adu Gagasan

- Kata Pengamat soal Pemilihan Ma'ruf Amin dan Sandiaga Jadi Cawapres

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan