Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

the.commandosAvatar border
TS
the.commandos
Pesan Gerindra: Muliakan Kyai Ma’ruf, Hormati Pak Jokowi, Pilihlah Prabowo
SUKABUMI – Ketua DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Heri Gunawan memberikan pesan cukup menyejukan dalam menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Menurut anggota Komisi XI DPR RI ini, ada tiga hal yang perlu disikapi pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut agar tiak terjadi gesekan umat. “Muliakan Kyai Ma’ruf Amin, hormati Pak Jokowi, dan pilih Prabowo-Sandi,” kata HG, sapaan akrabnya kepada poskotanews.com, Jumat (10/8/2018).

Dijelaskan HG, sesuai dengan pernyataan Prabowo bisa saja mengambil cawapres dari kalangan ulama. Namun, kata dia, Prabowo tahu di kubu Jokowi sudah ada ayahanda Maruf Amin.

“Jadi lebih baik beliau (Prabowo) tidak maju jika umat Islam harus terbelah. Bukan beliau tidak menghormati Ijtima tapi Pak Prabowo ingin Indonesia Satu,” tegasnya.

HG meyakini, semua kalangan menginginkan pemimpin berintegritas yang bertindak sesuai dengan ucapan. Tentu saja, berjuang menghapuskan ketidakadilan adalah perjuangan bersama.

“Kita buktikan, jika rakyat bergerak, berjuang bersama-sama, ketidakadilan, kemunkaran akan lenyap dari Indonesia. Kita memiliki misi yang sama, cita-cita yang sama, tujuan yang sama. Mari kita buktikan perubahan akan terjadi, jika kita semua bersatu!” ingat.

“Pemilih berdaulat, Negara kuat. Gunakan hak pilih Anda, satu suara untuk perubahan #2019PrabowoPresiden,” tandasnya. 

http://poskotanews.com/2018/08/10/pesan-gerindra-muliakan-kyai-maruf-hormati-pak-jokowi-pilihlah-prabowo/

Muliakan dan hormati.
-1
975
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan