Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

silents.Avatar border
TS
silents.
Ma'ruf Amin Membuktikan Jadi Cawapres Tak Perlu Bawa Kardus
jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Andi Arief langsung menebar kicauan untuk merespons keputusan Joko Widodo menggandeng KH Ma’ruf Amin sebagai calon wakil presiden (cawapres). Mantan staf khusus kepresidenan di era Presiden Susilo Bambang Yudhouyono (SBY) itu langsung memuji Kiai Ma’ruf.

Andi dalam kicauannya di Twitter bahkan membandingkan Kiai Ma’ruf dengan Prabowo Subianto. Sebelumnya mantan aktivis mahasiswa itu menyebut Prabowo sebagai jenderal kardus yang mementingkan uang ketimbang perjuangan.

"Pak Ma'ruf Amin sahabat karib ayah saya, berasal dari Banten seperti juga ibu saya berasal. Orangnya jujur dan tidak bermental KARDUS dan setia dalan persahabatan,” ujar Andi dalam kicauannya melalui akun @AndiArief_ di Twitter.


Pak Ma'ruf Amin sahabat karib ayah saya, berasal dari Banten sepert juga Ibu saya berasal. Orangnya Jujur dan tidak bermental KARDUS dan setia dalan persahabatan. Saya Pribadi akan mendukung, mudah2an Partai Demokrat akan memutuskan hal sama. Indonesia butuh penyejuk. — andi arief (@AndiArief__) August 9, 2018

Andi menambahkan, keputusan Jokowi memilih Ma’ruf Amin menjadi pelajaran penting dalam politik. “Pelajaran dari Pak Ma'ruf Amin bahwa untuk menjadi cawapres tidak perlu menggotong kardus,” tulisnya.(ara/jpnn)

https://m.jpnn.com/news/maruf-amin-membuktikan-jadi-cawapres-tak-perlu-bawa-kardus

Dalam politik tidak ada kawan atau lawan yg abadi. Semoga si beye balik badan mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin.

Jayalah NU, jayalah Islam Nusantara. Islam sesat radikalisme ke laut aja.

Menghimbau kepada seluruh nasbung kampret utk balik badan mendukung Jokowi 2 periode. Impian kalian bahwa Indonesia dipimpin umara - ulama bakal jadi kenyataan.



TTD, Jenderal Kardus and the gang
Diubah oleh silents. 09-08-2018 14:24
0
3.9K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan