Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rendyprasetyyoAvatar border
TS
rendyprasetyyo
5 Hal yang jarang kita sadari tentang kehidupan Charles Darwin.




Cerita Kita Untuk Selamanya versi FULL SERIES :



Charles Darwin, Sang Bapak Revolusi, lahir di Shewsbury (Inggris) pada tanggal 12 februari 1809. Ayahnya, Robert Darwin, adalah seorang dokter yang punya 6 anak dan charles adalah anak yang kelima. Kedua orang tua charles berasal dari keluarga yang dikenal masyarakat sebagai orang terkemuka termasuk sang kakek, Erasmus Darwin. Ibu charles meninggal pada saat charles berusia 8 tahun. Dibalik kehidupannya, ternyata sang bapak evolusi menyimpan banyak rahasia bre.

emoticon-Matabelo

Ada kecacatan di silsilah keturunan Darwin



Sang bapak revolusi ternyata punya kecacatan di silsilah keturunannya. Darwin punya 10 anak, 7 diantaranya berhasil tumbuh sampai dewasa, tetapi 3 orang meninggal karena hasil dari perkimpoian sejarah. Hal ini juga terjadi di keturunan sang ibu, dimana sang ibu merupakan anak yang lahir dari hasil perkimpoian antar sepupu dari Josiah WedgWood.

Darwin sebenernya diajarkan untuk menjadi pendeta



Darwin menjadi mahasiswa dari Universitas Edinburgh pada tahun 1825 untuk mempelajari obat-obatan . Tetapi ia kemudian berpindah tempat perkuliahan ke Universitas Cambridge untuk menjalani studi sebagai pendeta Anglikan seperti yang diinginkan sang ayah. Dia kemudian lulus dari Universitas Cambridge pada tahun 1831. dan pada saat dia mengeluarkan teori Darwin, diduga sang kakek yang bernama Erasmus Darwin sudah mengeluarkan teori tersebut terlebih dahulu.

The Famous Voyage Of The Beagle



Pada tahun 1831, charles memutuskan untuk berlayar ke penjuru dunia, termasuk amerika serikat dan kepulauan pasifik, di kapal HMS beagle selama 5 tahun. Selama pelayaran darwin melakukan banyak pengamatan biologi dan geografi. Dari pelayaran ini Darwin berkeyakinan bahwan alam semesta merupakan ciptaan tuhan tapi kemudian dia memutuskan untuk menjadi seorang atheis.

Charles Darwin seorang plagiat?



Pada abad ke-19, Teori evolusi sempat dianggap sebagai teori sesat tetapi semuanya ditentang oleh Gereja Inggris. sebelumnya ditahun 1858, dia mendengar kalu Alfred Russel Wallace mengembangkan teori yang sama dengan teori yang dia kembangkan. Wallace dengan cepat lalu menerbitkan buku yang berjudul On The Origin Of Species. Darwin yang telah mempelajari banyak karya dizamannya segera menulis banyak buku dan menerbitkan 18 buku sebagai bagian plagiarisasi, salah satunya buku dari PAtrick Matthew tentang seleksi alam.

Darwinisme didasarkan pada rasisme?



Teori Darwin didasarkan pada keyakinan kalau bentuk kehidupan memiliki kemampuan untuk mengambil sifat-sifat yang baik dari bentuk kehidupan lain. Sifat ini memungkin organisme bertahan hidup dalam kondisi yang tidak diinginkan. Sifat-sifat ini lalu akan menghasilkan individu bru dengan kelebihan dibanding individu lain. Jadi sebenernya individu tersebut berevolusi dan berkembang sesuai teori yang kuat yang bertahan hidup. Tapi pada perang dunia Ke-II teori darwin justru banyak dikaitkan dengan isu rasisme dengan tujuan memperbaiki keturunan.

Gimana pendapat kelen bre?


emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo




Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles




Sinopsis:
Ditahun 2025 terjadi kekacauan besar yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Pandemi virus yang semakin memburuk, serangan teror, unjuk rasa, banyak orang harus kehilangan keluarga dan mata pencarian, sampai akhirnya pemerintah menetapkan status darurat nasional untuk menghentikan semua aktifitas yang dapat membahayakan warga. Ditengah kekacauan ini, Rendy dan Bianca bertemu dengan Mr.Klaus yang akan merubah hidup mereka dan membawa mereka pada petualangan baru di Desa Praijing, Sumba. Siapakah yang akan memperbaiki keadaan tersebut? Apakah kekacauan tersebut bisa diselesaikan? Siapakah sebenernya Mr.Klaus?

On going
Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles


Note:Ceritanya mengandung unsur kekerasan dan adegan dewasa jadi mohon pengertiannya gaiz
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty






Diubah oleh rendyprasetyyo 17-06-2020 18:52
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
14.9K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan