Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

smallzeroAvatar border
TS
smallzero
LAZADA PARAH - Barang Pesanan Tak Kunjung Sampai, Gan WASPADALAH!!!
Quote:


Akhirnya saya nulis juga di suara pembaca Kaskus, untuk menyatakan Stop Belanja di LAZADA, karena bikin sakit hati.

Saya sebenarnya sudah 2(dua) kali transaksi di LAZADA dan berjalan baik, yang mengharukan belanja ke-2 beli susu anak saya Gan, karena dimana-mana waktu itu stok habis dan hanya di LAZADA yang ada stok.

Hah, akhirnya belanja ke-3 ini puncak ke-JENGKEL-an saya. Saya belanja dengan Kode Pesanan No. 30979355x, dan No. Resi JNE 262241532000x, sampai hari ini Rabu, 25 Februari 2015 masih belum terdaftar di tracking JNE, [url]http://www.jne.co.id.[/url]

Kronologi : Saya pesan hari Rabu, 28 Januari 2015, mendapatkan notifikasi sudah diproses dan informasi NO. Resi JNE, hari Kamis, 29 Januari 2015. Namun sampai saat ini, belum ada kejelasan informasi status pesanan saya. Setiap saya complain baik email maupun webchat, jawabannya selalu sama, saya diminta menunggu. Dan tambah keselnya saya terakhir complain menggunakan Webchat dijawab oleh BOT(**bukan orang), yang sudah pasti anti perasaan. emoticon-Bingung (S)

Spoiler for Bukti:

Spoiler for Bukti Saya Sudah Complaint - Email:

Sayang bukti Complaint Webchat tidak saya capture


Quote:


Tulisan ini berdasarkan fakta dan niat saya buat ngasih nilai ke LAZADA, dan berharap tidak ada yang merasa dirugikan seperti saya.


Salam,

Smallzero
(Agus)


Spoiler for Teman Senasib:
Diubah oleh smallzero 05-03-2015 03:13
0
32.3K
31
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan