Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MetaliscvAvatar border
TS
Metaliscv
Majelis Pertimbangan Gubernur, Sudrajat : Jangan Cuma Pajangan
Bandung - Kandidat Cagub Jabar 2018 Sudrajat menyambut baik rencana Gubernur Jabar terpilih Ridwan Kamil membentuk majelis pertimbangan gubernur. Namun Sudrajat meminta pembentukan majelis tersebut dijalankan sebaik-baiknya.

"Rencana pak Ridwan Kamil membentuk majelis pertimbangan gubernur saya sambut positif karena ini akan memperkaya pemikiran dan strategi pembangunan Jawa Barat ke depannya," ucap Sudrajat via pesan singkat, Senin (30/7/2018).

Rencana pembentukan majelis pertimbangan gubernur tersebut diungkapkan pria yang karib disapa Emil usai ditetapkan menjadi gubernur Jabar terpilih. Emil memandang perlu membentuk dengan menggaet eks kandidat Pilgub Jabar, eks Gubernur Jabar dan tokoh-tokoh di Jabar. Tugas mereka nantinya untuk memberi masukan dan pertimbangan kepada gubernur dalam mengambil kebijakan.





Sudrajat menilai langkah tersebut baik. Namun, dia mengingatkan agar rencana yang sudah baik tersebut dilaksanakan dan dijalankan sebagaimana mestinya.

"Yang lebih penting adalah keberadaan majelis atau dewan ini. Banyak contoh majelis-majelis seperti ini akhirnya hanya jadi pajangan, formalitas protokoler dan aksi-aksian saja. Akhirnya buang waktu dan anggaran," ujarnya.

Sudrajat khawatir nantinya nasehat dewan pertimbangan tidak didengar dan jadwal kegiatannya tidak jelas. "Harus ada administratur yang mengatur bagaimana dan apa produk yang diharapkan. Dan ada jadwal kerja atau rapat-rapat tertentu," katanya.

Baca juga: Pengamat: Majelis Pertimbangan Gubernur Langkah Positif Ridwan Kamil


Sudrajat sendiri siap apabila diminta untuk berpartisipasi. "Saya sebagai eks cagub bersedia menjadi anggota tetapi tidak bisa full time. Saya masih memiliki aktivitas-aktivitas lainnya," tandasnya.

Menurutnya sudah selayaknya ia ikut membantu gubernur membangun Jawa Barat lebih maju. "Saat-saat diperlukan untuk dan demi Jawa Barat Insya Allah saya tidak akan menolak," tegasnya.


sumber :https://news.detik.com/berita-jawa-barat/d-4141038/majelis-pertimbangan-gubernur-sudrajat--jangan-cuma-pajangan


Ai Menang mah Bebas atuhhh ulah diatur atur sama yang kalah emoticon-Leh Uga:


Intinya maksud pak Sudrajat itu.... Tong poho ka aing nya mil !!!! Urang geus rugi bandar kaluar duit gede keur pilgub kakalah maneh nu meunang !!! Hiksss 😭😭 *Kalah emang nyesek emoticon-Leh Uga:
Diubah oleh Metaliscv 03-08-2018 09:33
0
1.7K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan