Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shndrjamesAvatar border
TS
shndrjames
#IniIndonesiaku Hal Yang Membuat Indonesia Spesial, Negara Lain Nggak Punya






Dalam Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia tercinta yang ke-73, TS ingin membuat thread tentang Inilah Hal Yang Membuat Indonesia Spesial dibandingkan dengan negara lain.



TS juga membuat thread ini untuk mengikuti kompetisi menulis dalam rangka memperingati HUT ke-73 Republik Indonesia. Semoga bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan tentang negara kita tercinta, Indonesia


____________________________________________________

Indonesia memiliki banyak sekali keindahan alam. Terdapat sekitar 17.504 pulau di tanah air tercinta yang memiliki pesonanya masing-masing. Inilah hal-hal yang membuat ane jatuh cinta sampai kapanpun pada Indonesia.


Pulau Komodo, Lombok



Salah satu hal yang ane banggakan dari Indonesia adalah Pulau Komodo. Pulau yang menjadi tempat habitat bagi reptil tertua didunia saat ini, komodo. Pulau ini menjadi salah satu hal yang sangat indah bagi Indonesia.

Seluruh dunia tahu bahwa Pulau Komodo adalah salah satu pulau terindah di dunia. Bukan hanya komodo yang bisa di nikmati disana, terdapat pantai pasir pink yang sangat cantik untuk di nikmati.


_______


Gunung Kelimutu, Flores



Hal lain yang ane cinta dari tanah air adalah gunung kelimutu yang memiliki danau terindah di dunia. Satu-satunya danau di dunia yang memiliki tiga warna berbeda yang bisa berubah kapanpun.

Gunung ini pun menjadi salah satu gunung dengan pemandangan paling indah di dunia. Sangat disayangkan jika para traveller tidak pernah berkunjung ke tempat terindah di dunia ini.


_______


Kawah Ijen, Banyuwangi



Hal yang membuat ane cinta sama tanah air lainnya adalah Kawah Ijen yang terletak di Banyuwangi, Jawa Timur. Saat pagi hari pemandangan akan sangat cantik dengan matahari terbit dari ufuk timur. Namun saat malam hari mata akan terpana oleh kecantikan api biru yang berada di kawan ijen.



Salah satu api abadi di dunia yang berada di Ijen satu ini menjadi hal yang membuat Indonesia Indah di mata dunia terutama para pecinta alam internasional.


_______


Masyarakat Indonesia



Hal terakhir yang menjadi kebanggaan ane pada tanah air kita adalah masyarakat Indonesia. Sikap bangsa Indonesia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Masyarakat Indonesia itu ramah, masyarakat Indonesia itu Sopan, dan masyarakat Indonesia itu saling menghargai satu sama lain.

Itulah kenapa dunia takjub pada Indonesia, karena Indonesia adalah negara dengan beragam suku, agama, ras, dan budaya. Namun bisa bersatu dalam bangsa Indonesia.



_________________________


Demikian thread ane yang dibuat akan cinta pada tanah air Indonesia. Silahkan gan sharing-sharing di kolom komentar tentang hal apa yang dicintai dari negara kita tercinta.


Quote:



SELAMAT HUT RI KE-73



Diubah oleh shndrjames 03-08-2018 03:07
0
3.2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan