Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kucingnyaditaAvatar border
TS
kucingnyadita
Bossman & Kerani Bakalan Ada Lagi di Bioskop!

Poster My Stupid Boss


Setelah film pertama My Stupid Boss sukses meraih 3 juta penonton, Falcon Pictures melihat peluang bahwa My Stupid Boss 2 adalah sekuel yang sangat diperlukan untuk memberikan hiburan baru yang segar untuk penonton setianya. Berlokasi di rooftop helipad di Mall Pondok Indah, Falcon Pictures mengajak rekan media untuk menyambut Bossman (Reza Rahadian) yang datang dari Malaysia untuk ekspansi bisnis di Indonesia.


Bossman datang dengan helikopter yang dinamai dirinya sendiri & Kerani


Sambil ditemani Kerani (Bunga Citra Lestari), Bossman datang dari bandara Halim menggunakan helikopter pribadi (ngakunya sih begitu). Reza Rahadian datang dengan persona Bossman yang penuh teatrikal. Sambil sesekali mengeluarkan guyonan “Saya rencana datang ke Indonesia untuk nyapres” ucap Bossman.

Bossman & Kerani berkunjung Pondok Indah Mall bukan tanpa alasan, tapi ingin meresmikan prosesi syuting My Stupid Boss 2 yang direncanakan akan syuting bulan Agustus di Jakarta & Vietnam. “Semua rindu Bossman & Kerani”, ungkap Frederica selaku produser dari Falcon Pictures menjelaskan kenapa akhirnya memutuskan membuat sekuel My Stupid Boss.



Frederica, Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari & Upi saat menjawab pertanyaan rekan media


Penonton boleh berharap My Stupid Boss 2 hadir dengan candaan & komikal seperti film pertama, malahan My Stupid Boss 2 akan memberikan bumbu-bumbu yang berbeda, seperti unsur aksi yang akan lebih kental. Hal ini dibenarkan oleh Reza, “Siap-siap capek selama proses syuting, apalagi saya memakai kostum fat suiteyang bakalan bikin gerah & kesulitan”. Terlepas dari sulitnya proses syuting nanti, Reza & BCL sama-sama sepakat bahwa mereka seneng banget & excited begitu tau My Stupid Boss akan ada sekuel.

Upi sang penulis naskah sekaligus sutradara mengakui memang kesulitan untuk menemukan formula cerita yang apik untuk film sekuel, karena My Stupid Boss berangkat dari novel cerita pendek. Merangkum semua kisah pendek menjadi satu cerita utuh bukan perkara mudah, tapi Upi berhasil melakukannya. Upi bisa menulis cerita naskah sesuai keinginan dia karena diberikan kebebasan kreatif oleh sang produser, bahkan tim produksi My Stupid Boss 2 masih yang sama dengan sebelumnya.

Secara garis beras cerita My Stupid Boss 2 mengisahkan petualangan Bossman selama di Vietnam. Semua pegawai Bossman memutuskan untuk berhenti kerja, sehingga Bossman terpaksa pergi ke Vietnam demi mendapatkan tenaga buruh yang bisa dibayar murah. Morgan Oey ikut ambil peran di film ini sebagai orang Vietnam bernama Nguyen.

Konferensi pers yang berlokasi di Havana Resto ditutup dengan bersulang antar pemain, sutradara, produser, staf dan rekan media. Semoga proses syuting dapat berjalan lancar, baik di Indonesia & Vietnam. Kita tunggu saja film My Stupid Boss 2 rilis, apa ada perubahan karakter dari Bossman? Atau sikap Kerani lama-lama melunak kepada Bossman?

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh kucingnyadita 01-08-2018 06:34
0
6.1K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan