Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Prediksicepat.com : Info Komplit Sepakbola & Agan Bisa Ikutan Tebak Skor Juga Loh!

Demam Piala Dunia 2018 telah berakhir, sebulan lamanya jutaan pasang mata terpaku pada gelaran sepakbola empat tahunan tersebut. Sepertinya ga heran gan, pasalnya Kaskuser pasti punya pemain idola dan tim jagoan masing-masing yang dijagokan, meskipun pada kenyataannya Prancis membuktikan diri sebagai jawara di Piala Dunia 2018 setelah melibas Kroasia dengan Skor 4-2 untuk Prancis. Setelah musim tersebut leawat, kini jutaan mata penggila bola tertuju pada gelaran berbagai liga yang ada di dunia, sebut saja EPL, League 1, Liga UEFA Champion, Bundesliga, Serie A yang masing-masing punya fans berat yang ga mau terlewati sedikitpun informasi terkini dari liga-liga tersebut.

Sepertinya agan sista di mari setuju deh, kalau yang namanya fans berat atau fans setia itu bisa dibuktikan melalui berbagai hal. Mulai dari mantengin tiap pertandingan tim idola sampai dengan dapetin info terupdate dari pemain dan berbagai gelaran liga. Nah, jangan khawatir sama informasi yang lengkap gan, karena sekarang sudah ada PrediksiCepat.com, merupakan website yang menyediakan informasi sepakbola dari berbagai liga di dunia



Menjadi fans bola tentunya ga mau terlewatkan berbagai pertandingan menuju gelar juara, meskipun terkadang harus rela begadang demi tim idola emoticon-Cape d.... Melalui Prediksicepat.com agan sista bisa nonton berbagai pertandingan sepakbola yang disiarkan dengan kualitas HD baik pertandingan liga dalam negeri ataupun liga dari luar negeri. Prediksicepat.com akan menyiarkan pertandingan Liga Inggris Musim 2018-2019 yang akan digelar mulai 11 Agustus 2018 dan berakhir di 19 Mei 2019. Tahunini, EPL kedatangan 3 tim promosi, yaitu Fullham, Cardiff City dan WolferhamptonWanderers.

Untuk jadwal, bisa intip jadwal pertandingan minggu pertama gelaran EPL yang bisa agan streaming via Prediksicepat.com

Spoiler for Jadwal Pertandingan EPL:



Masih dalam hal streaming, Prediksicepat.com juga memiliki kanal TV Indoyang membuat Kaskuser bisa mantengin berbagai acara dari stasiun televisi tanah air.  Apalagi nih gan, saat ini berlangsung International Champions Cup 2018, yang notabennya juga diikuti sederet klub ternama dari berbagai liga yang bertanding. Rangkaian pertandingan ICC 2018 pun bisa agan saksikan lewat Prediksicepat.com gan, pastikan agan tahu jadwal lengkapnya dengan [url=https://www.google.co.id/search?q=icc+2018+di&rlz=1C1GGRV_enID753ID753&oq=icc+2018+di+&aqs=chrome..69i57j69i60.2126j0j4&sourceid=chrome&ie=UTF-8#sie=lg;/g/11hcnjgfmy;2;/m/0_s0sq4;mt;fp;1][b]klik link ini[/b][/url].


Selain pertandingannya, bagi penggila sepakbola dan fans setia bola pasti juga haus akan berbagai informasi terkini dari berbagai kesebelasan. Prediksicepat.com menyediakan berbagai konten terkini yang mencangkup berbagai seluk beluk dari dunia sepakbola. Baik berupa informasi tentang pemain, formasi, update cidera, susunan pemain, pelatih, dan sebagainya. Selain informasi dari dunia sepakbola, masih ada juga lhooo informasi dari cabang olahraga lainnya.   


Menjadi fans berat bola terkadang juga bikin kita gede, yaitu gede akan rasa kepo alias penasaran dari berbagai hal dalam dunia sepabola. Nah, biar bisa mengobati rasa kepo agan sista semua, Prediksicepat.com juga memiliki kanal blog yang mengupas tentang gosip dari dunia sepakbola. Mulai dari gosip pemain, kehidupan di luar lapangan, update terbaru club dan pemain, dan masih banyak lagi berita terkini yang bisa bikin Kaskuser kaya akan informasi dari sepabola. Selain itu, Prediksicepat.com juga menyediakan berbagai konten tentang tips kesehatan yang bisa menjadi panduan agar agan sista bisa mencoba dan menerapkan gaya hidup sehat.


Ini salah satu hal yang begitu penting bagi para penikmat dan penggila bola nih gan, jadwal pertandingan sebagai informasi yang emang dibutuhkan agar kita tak terlewatkan pertandingannya. Melalui Prediksicepat.com, agan sista bisa mendapatkan informasi berbagai jadwal pertandingan dari berbagai liga di dunia, baik liga dari dalam negeri ataupun liga di luar negeri.


Setelah dapetin info terkini soal gosip pemain, susunan pemain, kondisi pemain, serta jadwal pertandingannya, biasanya agan sista sebagai fans bakal menebak-nebak hasil akhir pertandingan sebuah klub, ya kan? Prediksicepat.com juga menyediakan informasi berupa prediksi skor pertandingan yang dapat menjadi sumber referensi Kaskuser dalam menebak skor.


Khusus bagi agan sista yang kelewat sebuah pertandingan, melipir ke prediksicepat.com aja gan untuk bisa mantengin cuplikan pertandingan sepakbola yang aga lewatkan. Jadi, jangan kebanyakan mikir gan! Buruan merapat ke www.prediksicepat.com untuk streaming pertandingan dan dapetin informasi terkini dari dunia sepakbola dan olahraga lainnya.  


emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2
Diubah oleh KASKUS.HQ 13-08-2018 08:43
0
11K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan