Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

imujinationAvatar border
TS
imujination
Waduh Bintang Walk of Fame Milik Presiden Mamarika Dirusak


INTRO

Siapa yang tidak bangga kalau namanya terpampang di Hollywood Walk Of Fame. Sebuah penghargaan yang sangat besar bilamana nama terpampang dijalanan bergengsi itu. Dengan seleksi yang begitu ketat dari pihak Kamar Dagang Hollywood. Pemilik namapun harus mengeluarkan biaya yang mahal untuk bisa mendapatkan tempat di Hollywood Hall of Fame ini dan mungkin sekarang sudah sedikit slot untuk menyimpan nama.

Kejadian mengejutkan terjadi, tepat pada tanggal 25 Juli 2018 kemarin bintang Walk of Fame milik Presiden Mamarika a.k.a Donald Trump dirusak. kurang dari 24 jam, berita ini meluas ke seluruh penjuru dunia, termasuk TS yang ikut-ikutan tulis di KASKUS. Dari yang kita semua tahu, biasanya yang membuat dunia tercengang dengan hal-hal nyeleneh adalah Donald Trump sendiri pelakunya. Namun polisi setempat telah mengamankan sesorang yang jelas bukan Trump orangnya. Tepat di bawah TS kutip berita dari dua sumber situs yang populer di Indonesia.
selamat membaca


emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir emoticon-Ngacir


Spoiler for Hollywood Walk of Fame:


Spoiler for kata DETIK.COM:


Spoiler for kata CNN INDO:


PENUTUP

Thread ini dibuat dengan tujuan sebagai hiburan dan pengetahuan khususnya bagi TS dan umumnya untuk kita semua. Tidak ada tujuan menjatuhkan salah satu atau banyak pihak dalam thread ini. Sekian dan terimakasih


emoticon-Nyepiemoticon-Nyepiemoticon-Nyepi


Quote:



nona212
nona212 memberi reputasi
1
16.4K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan