Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hitetsuAvatar border
TS
hitetsu
10 Lagu Nissa Sabyan Terbaru yang Kini Hits di Semua Kalangan

Nissa Sabyan adalah seorang penyanyi sholawat religi yang tengah naik daun saat ini. Gadis cantik yang berasal dari Pasuruan, Jawa Timur ini namanya mulai melejit semenjak mengkaver lagu-lagu sholawat yang di kemas dengan aransemen musik kekinian ala Sabyan Gambus menjadi viral di media sosial dan trending di situs berbagi video terbesar Youtube.

Menariknya setiap kali mengunggah lagu terbaru, Nissa Sabyan berhasil memperoleh jumlah penonton video mereka yang menembus angka jutaan views hanya dalam kurun waktu 24 jam setelah dirilis. Tak heran jika sosok Nissa Sabyan kini semakin dikenal luas dan jadi idola baru dari berbagai kalangan masyarakat di Tanah Air.

Kepopuleran yang diraih oleh Nissa Sabyan mampu membuktikan bahwa lagu bergenre sholawat juga tak kalah populer dengan jenis lagu lain. Bahkan saat ini lagu Nissa Sabyan mampu menembus posisi teratas sebagai lagu paing hits dan mengalahkan lagu-lagu lain yang beredar di pasaran Indonesia.

Di tahun 2018 ini tentunya menjadi keberkahan tersendiri bagi grup Sabyan Gambus karena mereka berhasil menunjukkan bakat mereka secara luas sehingga sukses menyita perhatian banyak orang yang menyukai karya musik mereka.

Penasaran sama lagunya? Berikut ini kami sajikan 10 lagu nissa sabyan terbaru yang dapat kalian perdengarkan secara langsung di Youtube.

1. Nissa Sabyan - Ya Habibal Qolbi
Spoiler for Ya Habibal Qolbi:

Ya Habibal Qolbi bias dibilang menjadi salah satu lagu paling populer yang dicover oleh Nissa Sabyan dan berhasil mendongkrak popularitas grup musik Sabyan Gambus setelah video yang dirilis pada 25 Desember 2017 ini ditonton 200 juta lebih views dengan 1,4 juta like yang terus bertambah hingga saat ini.

2. Qomarun - Cover by Sabyan
Spoiler for Qomarun:

Qomarun adalah lagu sholawat yang pertama kali dipopulerkan oleh musisi asal Mesir, Mostafa Atef yang kemudian lagu ini dinyanyikan kembali oleh Sabyan Gambus. Video musik "Qomarun" yang dipublikasikan tanggal 21 Agustus 2017, sudah mendapatkan 25 juta viewers dengan 150 ribu likes.

3. Ahmad Ya Habibi - Sabyan Gambus
Spoiler for Ahmad Ya Habibi:

Ahmad Ya Habibi merupakan sebuah nasyid atau sholawat islami yang cukup populer di kalangan para pecinta musik religi. Video musik "Ahmad Ya Habibi" yang dipublikasikan tanggal 28 Agustus 2017 oleh Sabyan Gambus sudah mendapatkan 24 juta viewers dengan 97 ribu likes.

4. Rohman Ya Rohman - Sabyan
Spoiler for Rohman Ya Rohman:

Rohman Ya Rohman merupakan lagu sholawat yang sebelumnya telah dipopulerkan oleh Imam Masjid Grand Mosque (Kuwait) bernama Shaikh Mishary Rashid Ghareeb Mohammed Rashid Al-Afasy. Video musik "Rohman Ya Rohman" yang dipublikasikan tanggal 25 Januari 2018, sudah mendapatkan 85 juta viewers dengan 410 ribu likes.

5. Ya Asyiqol Musthofa - Sabyan Gambus
Spoiler for Ya Asyiqol Musthofa:

Lagu Ya Asyiqol Musthofa yang juga sering dibawakan ketika acara pernikahan dan sukses bikin para pendengarnya ikut baper ngga ketulungan. Ya Asyiqol Musthofa meliki makna lagu dimana dalam keadaan apapun kita jangan sampai melupakan Rosul kita yaitu Nabi Muhammad SAW.

Video Klip Ya Asyiqol Musthofa yang di bawakan oleh Sabyan Gambus sempat viral di Youtube dan bisa meraih lebih dari 100 juta viewers hanya dalam waktu tiga bulan setelah dirilis pada 6 April lalu.

6. Ya Jamalu - Cover Sabyan
Spoiler for Ya Jamalu:

Selain Qomarun, lagu sholawat berjudul Ya Jamalu juga merupakan sebuah lagu religi yang pertama kali dipopulerkan oleh Mustafa Atef, seorang musisi Islam yang berasal dari Mesir. Setelah dinyanyikan ulang ala Sabyan Gambus pada 11 Mei lalu, Video klip Ya Jamalu berhasil mendulang 47 juta penonton dan 314 ribu like di Youtube.

7. Nissa Sabyan - Deen Assalam
Spoiler for Deen Assalam:

Deen Assalam adalah lagu yang pertama kali dipopulerkan oleh penyanyi asal Mesir bernama Sulaiman Al-Mughni yang kemudian di-cover oleh grup musik Sabyan Gambus dan menduduki posisi teratas di chart Youtube Indonesia selama lebih dari satu bulan. Lirik lagu Deen Assalam sendiri berisi pernyataan bahwa agama Islam adalah Agama Perdamaian, dan mengajak umat Islam untuk terus menyebar perdamaian dengan akhlak mulia.

Berdasarkan data dari Jagatlagu, Video musik Deen Assalam versi Sabyan Gambus merupakan rekor tercepat video musik Indonesia yang bisa meraih lebih dari 100 juta viewers hanya dalam waktu dua bulan setelah dirilis.

9. Sabyan Gambus - Ya Maulana
Spoiler for Ya Maulana:

Selain mengkaver lagu populer, Nissa bersama grup musik Sabyan Gambus akhirnya meluncurkan single pertama yang mereka buat sendiri berjudul Ya Maulana. Setelah dirilis pada 23 Mei lalu, Video musik Ya Maulana berhasil mendulang lebih dari 90 juta penonton dan 810 ribu like yang terus bertambah setiap harinya.

10. Nissa - Atouna El Toufoule (feat. Nagita Slavina)
Spoiler for Atouna El Toufoule:

Cover lagu berjudul "Atouna El Toufoule" yang di bawakan oleh Nissa Sabyan bersama Nagita Slavina ini didedikasikan untuk anak-anak di seluruh belahan dunia yang tidak bisa merasakan kebebasan di negaranya. Terutama anak-anak suriah, palestine dan daerah timur tengah lainnya yang negaranya telah dirampas oleh para yahudi.

Itulah sepuluh video lagu nissa sabyan populer di YouTube sepanjang tahun 2018 ini. Masih banyak lagu-lagu sholawat terbaru dari nissa sabyan yang akan dirilis dalam beberapa bulan kedepan.

Kita tunggu bareng-bareng karya musik dari mereka selanjutnya ya! Semoga bermanfaat dan terimakasih.
Diubah oleh hitetsu 25-07-2018 05:31
0
99.8K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan