Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

depata.prasetyaAvatar border
TS
depata.prasetya
Komik ter-CREEPY


Apa kabar Para Pecinta Horrordimana pun kalian berada
Semoga mereka yang tak kasat mata selalu menemani kalian.



Kalian pasti pernah kan lihat komik, entah itu komik Naruto atau sejenisnya. Biasanya sebuah komik dibuat hanya untuk hiburan banyak orang, maka dari itu sebuah komik dibuat dengan sedemikian menarik agar para pembacanya berminat. Namun apa jadinya komik yang dibuat bukannya menyenangkan tapi malah menyeramkan ?



Mungkin ada sebagian orang yang tau dan ada juga yang belum. Jika kalian punya akun Instagram coba deh kalian buka ccmh_comics. CCMH sendiri merupaka kepanjangan dari “Ciri-Ciri Makhluk Hidup”. Apa komik ini menyeramkan ? Ya. Jangan tertipu oleh judulnya. Mungkin ada yang berpikir “Komik tentang ciri-ciri makhluk hidup emang apanya yang menyeramkan ?”. Oke jadi disini saya akan sedikit memberikan gambaran komik yang ada di ccmh_comicsinstagram.


Kung Fu

Komik yang pertama ini bercerita tentang seorang guru Kung Fu yang sedang megajarkan muridnya cara berlatih dengan papan kayu, namun saat muridnya mencoba memukul papan kayu tersebut yang terjadi malah seperti ini.

Spoiler for Kung Fu:



Overtake

Komik ini bercerita tentang pengendara sepeda motor yang mamacu motornya dengan kencang. Dan pada saat didepannya ada sebuat truk maka si pengendara bermaksud untuk menyalipnya namun ternyata di arah yang berlawanan juga ada mobil, dan yang terjadi seperti ini.

Spoiler for Overtake:


Happy Romp

Bercerita tentang dua orang saudara yang sedang bermain kejar kejaran. Si cowok hendak bersembunyi didalam ruangan, namun ternyata si cewek menyadarinya. Segera setelah si cowo hendak menutup pintu ruangan tersebut maka inilah yang terjadi.

Spoiler for Happy Romp:


Sebenarnya masih banyak lagi komik-komik yang lainnya, jika ingin lihat komik yang lainnya kunjungi aja di Instagram ccmh_comics. Jujur aja pertama ane lihat nih komik berasa nyeri-nyeri gitu emoticon-Ngakak



Jika ada tambahan/koreksi dalam thread ini, Komen Dibawah. Dan jika GanSist punya cerita horror yang unik versi GanSist atau ada saran untuk next thread horror selanjutnya, Komen Dibawah





Sumber : Opini Pribadi





Diubah oleh depata.prasetya 23-02-2021 14:44
panther92
panther92 memberi reputasi
2
31.1K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan