qoetzalcoltAvatar border
TS
qoetzalcolt
UNLIMITED DUNIA BOLA 2018. Acara Nobar Ter-Keren Yang Pernah Ane Datangin, Gan!
Halo, Gan!
Selamat siang!
emoticon-Big Grin





Jadi kalian semua lagi pada ngapain, gan? Yang lagi pada nganggur ane bakal cerita nih sekarang. Jadi beberapa minggu yang lalu, ane dan temen ane sempet ikut salah satu acara nobar yang diadain kaskus nih.

Tanggal 14 Juli kemaren kaskus dan smartfren ngadain acara gan. Acaranya kalau gak salah berjudul “UNLIMITED DUNIA BOLA” 2018 yang diadain kebetulan deket banget sama rumah ane. Sebelumnya ane punya temen yang dapet info tentang ini dan ngasih tahu ke ane kalau lokasinya deket sih sama rumah ane gan, cuma kirakira 10 menit jalan kaki. Ane yang kebetulan fans INGGRIS tertarik banget buat ikut acara ini karena kebetulan banget yang bakal main waktu itu adalah pertandingan penentuan antara INGGRIS vs BELGIA untuk memperebutkan juara ke-3.

Sebenernya ane masih kesel sih gan karena penampilan INGGRIS vs KROASIA dimenangin sama KROASIA dimenit akhir. Tragis banget gak sih emoticon-Frownpadahal ane udah berharap banget INGGRIS bisa ketemu sama PRANCIS di final. Tapi namanya bola itu bundar, jadi dalam sepakbola apapun bisa terjadi. Di perebutan tempat ketiga nanti INGGRIS bakal ketemu sama BELGIA. Ya seenggaknya pertandingannya bisa agak menarik.

Dengan harapan bisa nonton pertandingan terakhir INGGRIS inilah ane berangkat ke TKP Nobar yang jaraknya gak terlalu jauh dari rumah ane gan. Gak perlu berlama-lama dan menghabiskan banyak energi, sampe lah ane di Sleepless Owls Street Food Cafe. Dari kejauhan ane udah bisa liat sebuah banner yang nunjukin kalau ditempat ini Kaskus lagi ngadain acara disini.



Tekape udah mulai rame gan, karena emang ane datengnya agak telat sih. Sebelum peserta acara boleh masuk kedalam tekape, peserta wajib daftar dulu. Di meja pendaftaran ini peserta wajib menuliskan biodata dan menjawab beberapa pertanyaan survei yang disediakan pihak penyelenggara. Survei-survei yang diisi ini berkaitan dengan info produk SMARTFREN yang baru aja dirilis. Dan dari info ini ane baru tau ternyata kalau sekarang SMARTFREN punya paket internet 4G UNLIMITED yang bisa dipake disemua smartphone berbasis ANDROID dan IOS. Gile-gile. Gak cuma sampe disana, peserta yang hadir juga dikasih paketan internet 60 ribu lengkap dengan kartu perdananya yang bakal dipake buat streaming di acara nanti.

Setelah proses registrasi selesai, baru lah ane masuk kedalam tempat acara diadakan. Sleepless Owls ini cafe yang dirancang dengan design yang apik banget bre, banyak lukisan yang bertema burung hantu yang dipajang, banyak lampu-lampunyang digantung dari langit, meja-meja kayu supernyaman disediain untuk tempat duduk, dan penataan bar yang bersih penuh ornamen yang bikin orang-orang betah berlama lama disana.



Sebelum acara dimulai, peserta diperbolehkan makan dulu gan. Udah dateng ke acara gratis, dapet makan gratis, bisa dapet hadiah, bisa ketemu banyak cewek cakep, ah hidup ane berasa beruntung banget malam itu gan. Karena ane dateng telat jadi beberapa peserta udah mulai makan duluan. Jadilah ane pun segera menukarkan kupon makan ane supaya perut bisa ikut terisi juga.

Makan udah, karena didalam tempat acara gak noleh ngerokok jadi ane putusin buat keluar dulu sebentar buat cari angin gan. Masakannya enak apa gak? Enak banget ente bakal nambah dua kali kalau dibolehin sama panitia. Setelah makan selesai ane masuk ke ruang acara dan liat ada MC cantik lagi siap siap ngebuka acara didepan podium. Cantik bener. Nih penampakannya kalau gak percaya.



Gak lama berselang MC pun membuka acara. 2 orang pembicara, sis Neng dan Gan Rifky pun duduk dibangku yang udah disiapkan oleh penyelenggara. Ane? Ane mojok aja deh cari tempat yang bisa ngeliatin MC aja cukup.

Neng, yang jadi pembicara pertama kali ini itu seorang pemain futsal wanita bre. Tapi jangan salah, boleh aja tomboi tapi neng tetep bisa ngejaga kodratnya sebagai seorang perempuan. Sedangkan gan kahfy ini seorang vice president dari milanisti indonesia. Milanisti indonesia adalah sebuah organisasi yang jadi wadah berkumpulnya berbagai fans klub bersejarah asal italia yaitu milan dari berbagai penjuru Indonesia. Kedua orang pembicara membagikan pengalaman tentang kesulita streaming pertandingan sepakbola klub kesayangan karena eterbatasan paket data. Ah mereka dateng ke acara yang tempat karena SMARTFREN punya paket data unlimited jadi gak perlu takut keabisan paket data lagi tiap streaming pertanfingan sepakbola klub kesayangan.



Setelah sharing dengan pembicara selesai, peserta diperbolehkan mengajukan pertanyaan dan darisana bakal dipilih beberapa pertanyaan terbaik untuk diberi merchandise. Peserta yang hadir sih ane liat antusias banget gan. Banyak banget yang ngasih pertanyaan terutama buat fitri karena doi seorang pemain futsal putri. Gak mau kalah gan Rifky pun ngasih komaando buat fans milanisti buat terus ngechant supaya suasana acara makin meriah.

Setelah games selesai, gak kerasa sih sebentar lagi acara nobar Belgia vs Inggris bakal mulai. Dari semua kegiatan, sebenernya cuma kegiatan ini yang ane tunggu gan. Tapi sayang ane cuma bisa cerita sampe disini. INGGRIS KALAH emoticon-Frown tapi paling gak ane dapet banyak pengalaman dari acara ini. Terimakasih smartfren dan kaskus.





ini sebenernya acara kedua ane yang ane datangin gan dan ane bikin FR selain buat kenang kenangan juga buat ikutan kompetisi FR gitu siapa tau bisa menang hehehe.
Doain gan!
Ane pamit dulu sekarang!
Semoga kita bisa ketemu lagi di acara berikut ya!

Diubah oleh qoetzalcolt 25-07-2018 08:49
0
739
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan