Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Xtream Smartphone 4G Bonus Kuotanya Bikin Puas Nangkring di YouTube


Smartphone tidak sekedar untuk komunikasi saja melainkan perangkat yang bisa membuat kita menikmati berbagai hiburan berbagai konten yang ada di Internet. Dari mulai baca berita sampe mantengin video yang saat ini jadi konten paling digemari oleh warga di dunia maya. Salah satunya adalah YouTube yang menjadi channel paling populer saat ini dengan manjain user dengan bisa menikmati berbagai konten video yang terkadang bikin kita susah move on dari YouTUbe. Ngomongin soal nangkring di YouTube, menjadi sebuah keharusan bagi kaskuser untuk menyiapkan kuota yang berlimpah, pasalnya semakin lama mantengin YouTube pastinya bakal butuh kuota yang ekstra juga. Terlebih lagi, kalau nonton video dengan kualitas HD pastinya bakal menyedot kuota yang tak sedikit. Nah, sabtu minggu kemarin TS jadi pribadi yang malas kemana-mana, dan akhirnya TS hanya berdiam di rumah dengan sibuk streaming di YouTube. Sambil nungguin pertandingan laga Piala Dunia 2018, Mimin seharian penuh disi dengan mantengin YouTube dengan Xtream Smartphone 4G. Kira-kira TS ngelihatin apa yah?

Video Music
Kebetulan TS termasuk yang penggila yang namanya musik, jadi yang namanya mantengin video clip atau video konser jadi hal yang paling ane demen! Sekarang ini, TS lagi digandrungi dengan berbagai video yang mengupas tentang ILP Project, sebagai salah satu band rock progresiv yang lagi banyak dibahas di dunia persilatan musik tanah air. Dua hari kemarin nih gan, TS sibuk nangkring di YouTUbe dengan streaming lagu-lagu dari band tersebut yang tentunya bikin telinga TS termanjakan. Sampe-sampe, steraming berkali-kali dan lupa sama kuota! emoticon-Ngakak.
 
Berkali-kali Mantengin Video Kesuksesan ‘Zohri’
Beberapa hari ini dunia perhelatan olahraga dunia dikejutkan dengan kabar Lalu Muhammad Zohri yang sukses mengaharumkan nama baik Indonesia di ajang nomor lari 100 meter U-20 di Finlandia, pada 12 Juli 2018. Demen banget mantengin di YouTube ngelihat berkali-kali video detik-detik kesuksesan Zohri saat mengalahkan lawan-lawannya hingga akhirnya dia berhasil finish urutan pertama.
 
Demen Nonton Film?
Untuk GanSis yang demen film, Youtube juga bisa loh bikin agan susah move on gara-gara mantengin film. Termasuk TS nih, kemarin sempet dibikin gagal beralih dari YouTube gara-gara kuota penuh akhirnya rela berjam-jam mantengin film jadul!.
 
Video Trending Disikat Habis!
Selain nonton berbagai video di atas, dua hari penuh TS mantengin berbagai video trending di YouTube. Bahkan sampai hari ini nih gan, ane masih demen banget nontonin gol-gol kesuksan Prancis saat melibas Kroasia dengan skor akhir 4-2.
 
Mau tau rahasia TS streamign sepuasnya di YouTube? Nih gan, kenalin Xtream Smartphone 4G dari XL Axiata yang siap manjain bagi agan sista yang tiap hari pinginnya nangkring di YouTube. Xtream Smartphone 4Gmerupakan smartphone hasil kolaborasi antara XL, YouTube dan Evercoss yang meluncurkan smartphone akan memberikan pengalaman streaming online terbaik, dengan berbagai keuntungan yang semuanya dapat dinikmati 24 jam setahun penuh, berupa akses YouTube unlimited, bonus kuota internet 12GB, nonton beragam film pilihan dengan iflix tanpa biaya berlangganan dan nelpon & SMS unlimited ke semua XL.
Jadi, dengan bekal bonus kuota dan kebebasan akses YouTube ini yang bikin TS dua hari kemarin betah berdiam diri di rumah nonton berbagai konten video yang ada di YouTube.


Jadi, ga ada alasan dong kalau Xtream Smartphone 4G adalah pilihan yang tepat untuk Kaskuser yang suka mengkonsumsi konten video. Kalau masih penasaran dengan harga dan bonus kuota dari pembelian Xtream Smartphone 4G, agan sista bisa cek info lengkapnya www.xl.co.id,

Diubah oleh Kaskus Promo 18-07-2018 06:40
0
12.6K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan