Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

doritoz890Avatar border
TS
doritoz890
Harus Tertuduh Saat Majikan Buang Kentut, Inilah Pekerjaan Paling Absurd: Heoibikuni


Quote:

Spoiler for spoiler:

Heoibikuni adalah pekerjaan yang sangat mudah untuk dilakukan. Tidak butuh ijazah, pengalaman, ataupun pelatihan. Segala usia juga bisa melakoninya. Yang paling penting untuk disiapkan oleh mereka yang berprofesi sebagai Heoibikuni adalah mental. Karena mereka harus siap dituduh atas apa yang tidak mereka lakukan. Terlebih, tuduhannya untuk hal yang tidak mengenakkan bahkan biasa dianggap memalukan.
Spoiler for spoiler:

Heoibikuni pekerjaannya adalah menjadi tertuduh atas kentut yang dikeluarkan oleh orang lain. Pekerjaan ini telah ada sejak zaman dahulu sekitar abad 16 dan dihentikan sejak tahun 1868. Kehidupan modern menjadi salah satu alasan dihentikannya pekerjaan ini di Jepang.!

Spoiler for spoiler:

Pada masa itu, anak perempuan dan istri orang kaya gemar memamerkan harta kekayaannya. Kehormatan dan sikap sopan santun juga senantiasa mereka jaga. Mereka tidak akan menjatuhkan harga diri walaupun hanya dengan kesalahan kecil. Intinya, menjaga kehormatan adalah hal yang utama.

Untuk itu, banyak orang kaya yang menyewa jasa Heoibikuni. Mereka nggak akan mau terlihat malu saat di depan umum. Apalagi jika sampai kentut atau melakukan hal yang dianggap ‘tidak pantas’. Kentut memang menjadi momok menakutkan di Jepang pada zaman itu.

Spoiler for spoiler:

Kebanyakan yang berprofesi sebagai Heoibikuni adalah seorang wanita. Selama seharian penuh, Heoibikuni harus menemani majikannya ke mana pun ia pergi. Derita Heoibikuni akan dimulai saat sang majikan merasa tak sanggup menahan gejolak di dalam perutnya. Kalau sudah terdengar bunyi hembusan atau malah lengkingan tinggi dan tiba-tiba aroma menyengat merebak, si nyonya akan menuduh Heoibikuni sebagai pelaku pembuang kentut.

~~~HAHAHAHAHA ADA ADA SAJA PEKERJAAN NYA YA GUYS~~~

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

Sumber
Diubah oleh Kaskus Support 03 23-07-2018 03:29
0
1.6K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan