jonesforyouAvatar border
TS
jonesforyou
5 Tips dan Trik Menaikan Level Di Dragon Nest



Selamat Datang di Thread TS 


emoticon-terimakasih



Siapa yang gak tau, Dragon Nest? 
Dragon Nest adalah game MMORPG yang dikeluarkan oleh gemscool, publisher game yang terkenal di Indonesia. Dragon Nest merupakan game online yang sering TS mainkan selain Point Blank, Lost Saga, dan game online lainnya. Di sela-sela PVP, TS juga sering membantu dan menjadi guru untuk membantu level kecil yang sedang melakukan leveling.
Oh iya, Dragon Nest mempunyai 9 karakter atau hero, yaitu Warrior, Archer, Cleric, Tinker, Sorceress, Assasin, Kali, Lancea dan Maquina.



Langsung aja disini TS akan berbagi 5 Tips dan Trik Menaikan Level Di Dragon Nest.


Quote:





Spam dungeon berarti mengulang terus menerus dungeon nya. Spam dungeon bisa dilakukan secara solo, party, ataupun bersama master/guru kita. Untuk level 1-9 bertempat di Praire Town dan Mana Ridge. Level 9 - 16 bertempat di Carderock Village (Sigh Canyon). Level 16-24 di Fairy Star Magic Laboratory. Level 24 kita udah bisa pergi ke Saint Heaven. Level 24-32 di  Flooded Downstream Ruins (FDR). Level 32-40 di Gates to Death City (GDC). Level 40-50 di Closed Ice Valley. Level 50-60 di Mutant Habit. Level 60-80 kita leveling di Anu Arendel Gateway. Level 80-90 di Heart of Merkha tepatnya di Blue Wind Meadow(BWM). Level 90-93 di Red Westeland/Blue Wind Meadow. 
Level 93-95 di Abandonend Pier.

Quote:




Melimitkan Wonderful Theme Park. Menurut TS disini Exp nya lumayan terutama pada saat level 20-40. Bunuhlah Goblin sebanyak-banyaknya biar Exp yang didapatkan juga banyak. Cara mudahnya kita lari-lari dan memfokuskan goblin berkumpul dan setelah berkumpul lanjul kita bunuh semua goblin nya. Reset Wonderful Theme Park seminggu sekali. 

Wonderful Theme Park berada di kota Carderock Village dan Saint Heaven. 


Quote:




Selain mencari teman dan main bareng, guild juga memberikan bonus exp kepada member guild. Nah buat para leveling, bisa membeli equip mulai dari helm, armor, gauntlet, weapon, secandory weapon, boots, sampai accessories di inventory guild. Durasi nya juga lama, sampai 30 hari. Efek menggunakan equip guild leveling kita jauh akan lebih mudah.


Quote:




Di dalam Dragon Nest ada istilah Master Apprentice. Yaitu seorang yang level nya lebih tinggi atau max secara sukarela atau pun dibayar menjadi guru dari newbie tersebut. Keuntungan murid selain mendapatkan exp dan gold, leveling ke level selanjutnya terasa lebih ringan. Apalagi kalau menemukan guru yang baik, dengan sedikit memberikan sedikit gold untuk modal memperbaiki equip kita. 


Quote:




Nah yang terakhir mengikuti event exp. Untuk event, biasanya ditentukan. Bagi para leveling jangan sampai melewatkan event yang sudah di tentukan ya. Selain mendapatkan exp biasanya akan mendapatkan equipmen-equipment yang langka, gold yang melimpah, dan bermain Dragon Nest pun semakin lebih asyik.



Itu dia sedikit Tips dan Trik dalam menaikan level di Dragon Nest.

Semoga Menambah wawasan ya.

Jangan Lupa !

emoticon-Toast : Memberi Cendol

emoticon-Rate 5 Star : Memberikan Rate

emoticon-nulisah : Meninggalkan Komeng



***


Spoiler for Sumber:



Spoiler for Jangan dibuka:




0
13K
210
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan