Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

maspirAvatar border
TS
maspir
[[Aku & Koleksiku] Naruto Kecil hingga Dewasa Ada dalam 1 Ruang




Hai hai holla Agan dan Sista dimanapun kalian berada, bagaimana kabarnya? Tentu sehat bukan, terkhusus forum Anime & Manga Haven ini pengalaman pertama TS menulis coretan yang sangat sederhana yaitu tentang aku & koleksiku. Yuhhuu, setiap dari kita tentu mempunyai sebuah koleksi yang awalnya cuma iseng hingga penasaran dan berakhir dengan perkumpulan sebuah keisengan itulah sedikit gambaran dari sebuah koleksi. Nah, sekarang ada sedikit koleksi yang mungkin agan sista lakukan juga nih, apa itu? Yuppsss benar, sesuai judul maka udah dapat ditebak dong kalau yang dikoleksi adalah anime Naruto. 


Semula Nonton di Televisi



foto : google


Yuppsss... Pertama kenal dengan anime naruto ini berawal dari tontonan dari salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan serial episode naruto. Waktu itu masih unyu-unyu alias masih duduk dibangku kelas X, anime ini menjadi tontonan wajib karena memang keren anime dan ceritanya. Apalagi yang ditayangkan serial episode berlanjut, jadi kalau ketinggalan 1 episode saja bakal gak tau ceritanya, ditambah lagi kalau pas kumpul bareng temen seumuran pasti hanya bengong dan mendengar cerita dari temen lainnya deh. 


Nonton Bareng di kelas bersama Guru




Foto : Google



Uhhuyy... Selain anak-anak ternyata ada seorang Guru muda yang suka dengan anime ini lho gan sist, benar saja waktu itu setelah pelajaran selesai dikelas sambil menunggu bel istirahat tiba maka diputarkan deh episode naruto yang seru menurut Guruku ini. 


Mulai Mengkoleksi di Awal Kuliah



Foto : Pribadi


Tepatnya ketika sudah memiliki laptop nih gan sist, yaitu pas semester awal kuliah anime naruto mulai terkoleksi. Semula hanya mengikuti episode yang keluar dari laman web tertentu berlanjut penasaran karena memang sudah terlanjur penasaran dengan keseruan dari episode-episode sebelumnya. 


Putar dari Awal Karena Penasaran


Foto : Pribadi


Tau sendiri kan gan/sist kalau anime naruto tak terhindar dari "flashback" alias mengingat-ingat masa sebelumnya yang sudah terlewati. Karena sebuah penasaran akhirnya memutuskan untuk mendownload satu persatu episode awal dari anime ini gan. 


Memenuhi Ruang, Dibuang Sayang 


Foto : Pribadi 


Karena memang kebanyakan yang terkoleksi video HD memory yang digunakanpun besar gan sist, tak terasa hingga 14,4GB. Memory tersebut bukan gede amatt sih, tapi lumayanlah.  Sekarang mau dihapus juga terlanjur sayang karena cerita dari naruto kecil hingga dewasa terdapat dalam satu ruang (folder).

Bagaimana dengan koleksimu gan.sist? Bisa coret-coret dibawah ya emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Hai



tata604
tata604 memberi reputasi
1
7.4K
12
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan