Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

madridistAvatar border
TS
madridist
2-1: Kroos menyelamatkan Jerman dengan satu gol indah di menit terakhir


Juara bertahan dunia memetik kemenangan penting untuk kualifikasi berkat satu tendangan bebas spektakuler gelandang tengah Real Madrid.

Pertandingan memasuki menit ke-94 dan Jerman, juara bertahan dunia imbang satu gol dengan Swedia dan hampir terkeser dari Piala Dunia. Tetapi Kroos muncul di sana dan menjadi pahlawan lewat satu gol indah yang menjadi kulminasi comeback  timnas Jerman dan memungkinkan timnas asuhan Löw untuk tetap memiliki opsi kualifikasi di putaran terakhir melawan Korea Selatan. 

Setelah kalah melawan Meksiko dan menang melawan Swedia di putaran pertama, Jerman tidak boleh gagal. Tetapi partai ini tidak diawali dengan baik sesuai harapannya. Di menit ke-31, satu serangan balik timnas Swedia diakhiri Toivonen dengan satu tendangan voli dan unggul atas Neuer untuk membuat 0-1. 

Pembalikan 
Jerman tampil lebih semangat di babak kedua dan permainannya memungkinkan mereka untuk mencetak gol penyama setelah jeda berakhir lewat gol dari Reus. Pada saat itu Kroos sudah menguasai lapangan tengah timnas Jerman. Dengan dia dan Gündogan, Werner dan Mario Gómez serangan berbahaya lebih sering terjadi. Akan tetapi, menit demi menit terus berlalu dan papan skor tidak berubah dan kecemasan meraja dalam kubu juara bertahan. Swedia memainkan perannya dan satu poin sudah cukup bagus untuk menghadapi putaran terakhir. 

Wasit memberikan lima menit tembahan dan di menit terakhir ketika terjadi gol kemenangan oleh Kroos. Pemain madridista menentukan akhir partai dan menyelamatkan timnasnya dengan tendangan bebas. Jerman masih hidup berkat paran Kroos. 

DATA TEKNIS
2- Jerman: Neuer, Hector (Brandt, 86’), Rüdiger, Boateng, Kimmich, Kroos, Rudy (Gündogan, 30’), Draxler (Gómez, 46’), Reus, Müller dan Werner.
1- Swedia: Olsen, Lustig, Lindelöf, Grandqvist, Augustinsson, Larsson, Ekdal, Claesson (Durmaz, 73’), Forsberg, Berg (Kiese, 89’) dan Toivonen (Guidetti, 77’).

Gol-gol
0-1 (mnt. 31): Toivonen.
1-1 (mnt. 47): Reus.
2-1 (mnt. 95): Kroos.


PEMAIN REAL MADRID BERJAYA DI TIMNAS NYA MASING-MASING. BAGAIMANA DENGAN MESSI ? YAH SEMUA ORANG SUDAH TAHU LAH YAA.......... emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0
3K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan