Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

recyclejobAvatar border
TS
recyclejob
Dari 4 Game Mobile Terpopuler Ini, Agan Mainin Yang mana?

(sumber gambar Istimewa)

Menikmati hiburan di smartphone ga sekedar dengerin musik atau nonton film aja, tetapi mainin game juga menjadi salah satu cara mengusir penat, dan sekaligus kalau di asah bisa menjadi jalan untuk bisa menjadi gamers professional. Dunia gaming emang lagi naik daun gan! Terbukti ga cuma menarik kaum adam saja, melainkan juga bikin kaum hawa pun juga ikutan terbius dengan memainkan game mobile yang kini sudah didukung dengan smartphone android dengan spesifikasi mumpuni. Saat ini vendor smartphone pun juga melek akan kebutuhan para penggunanya, buktinya mereka berlomba-lomba ngeluarin smartphone yang friendlybuat mainin game mobile. Ngomongin soal game mobile, ada banyak game mobile yang banyak dilirik oleh netizen, termasuk beberapa game mobile berikut yang paling banyak dimainin oleh para pecinta game. Dari sederet game berikut, kira-kira game mana nih yang agan mainin?

PUBG Mobile


Bagi kaskuser penggila fame FPS, pastinya udah pada tau dong dengan game mobile yang satu ini, yaitu PUBG Mobile. PUBG Mobile merupakan game FPS survive dari Tencent yang lagi banyak dimainkan oleh anak muda jaman now nih gan!. Mirip banget dengan versi di PC-nya, membuat game ini menjadi TOP aplikasi game di Playstore. Bahkan dalam waktu yang singkat, PUBG Mobile disambut begitu antusias oleh gamers! Buktinya udah bisa dapetin lebih dari 10 juta kali unduhan.Game mobile ini disukai banyak orang karena menyuguhkan gambar yang ajib gan, bisa setting hingga high/ultra. Tentunya untuk mencoba PUBG mobile dalam grafis high/ultra, smartphone agan pun juga kudu mendukung untuk tampilan ini.


Arena Of Valor (AOV)

Game Arena of Valor (AOV) pastinya kaskuser udah ngeh deh, apalagi di KASKUS sendiri udah ada Forum khusus untuk diskusi tentang seluk beluk game ini. AOV termasuk dalam kategori game MOBA alias dimainkan multiplayer. Kerennya lagi, AOV menjadi satu-satunya game mobile yang masuk dalam salah satu cabang ASIAN Games 2018. Permainan dengan genre MOBA ini sangat seru dimainkan jika bersama teman dan membentuk 1 team yang kuat. Banyaknya pilihan hero seperti, Batman, Wonder Women, The Flash dan masih banyak lagi, serta gameplay yang ramah ga heran kalau game ini jadi salah satu game yang banyak dimainin netizen tanah air. Kalau agan sendiri mainin AOV ga gan?


Mobile Legends

Ngomongin game mobile, pastinya Kaskuser juga bakal langsung ngeh dengan game yang satu ini. Yes, Mobile Legend! Game ini merupakan satu kategori sama OAV, sama-sama game MOBA yang identik dimainkan rame-rame. Mobile Legend menjadi game paling rame dimainin dari anak muda hingga orang dewasa sekalipun. Secara gameplay, Mobile Legends memiliki gameplay-nya yang sangat familiar dikalangan para gamers. Sistem yang digunakannya, 5 vs 5, mirip dengan sistem dua game yang sangat populer di Indonesia, yaitu Dota 2 dan League of Legends. Pada awal peluncurannya, game ini memiliki 20 hero yang bisa agan mainkan, namun saat ini Mobile Legends menawarkan lebih banyak pilihan dengan 37 hero. Untuk mainin Mobile Legends, ga butuh smartphone spek tinggi gan, hanya membutuhkan minimum smartphone dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB saja. Tapi kalau agan mainin dengan smartphone yang punya dapur pacu dengan spek mumpuni, pastinya bakal dapetin pengalaman bermain yang bakal lebih baik.


Ludo King

Berikutnya ada Ludo King yang begitu tenar dimainin ga cuma anak mahasiswa atau orang kantoran aja gan, bahkan sopir di parkiran pun juga mainin game mobile yang satu ini. Secara gameplay, Ludo King sama seperti gameplay Ludo yang asli. Siapa pun yang mencapai finis keempat token tersebut terlebih awal maka dialah pemenangnya. Game ini memiliki ketentuan, dimana setiap gerakan cuma bisa dilakukan berdasarkan angka yang diputuskan dengan melemparkan dadu enam sisi, dan masing-masing token hanya bisa pindah dari rumah mereka dengan melemparkan angka enam. Meskipun game ini terbilang ringan, tentunya kalau mainin dengan smartphone berspesifikasi ajib dan layar yang luas, maka bakal dapetin pengalaman mainin ludo yang ajib!.



Dari beberapa game mobile di atas, sebenarnya masih banyak lagi nih gan game mobile yang juga mendapat hati dikalangan para netizen, diantaranya yaitu Dota 2, League of Legends, Cats : Crash Arena Turbo Stars, Pokemon Go, Clash of Clans,dan Rules of Survival. Untuk bisa menikmati gaming dengan nyaman pastinya juga kudu mainnya pakai smartphone berspesifikasi mumpuni, seperti Honor 9 Lite menjadi smartphone yang tepat buat mainin game-game di atas. Honor 9 Lite memiliki bekal chipset Kirin 659 ultra cepat 16nm inti dan unit pemrosesan grafis yang telah disempurnakan (GPU), dengan RAM 3GB & ROM 32GB. Apalagi nih gan, kemampuan Android 8.0 dan EMUI 8.0, ini memastikan Honor 9 Lite akan memberikan pengalaman gaming yang jauh lebih halus dan lebih cepat. Selain itu, desain layar Honor 9 Lite menawarkan teknologi FullView Display HD 5,65 inci dengan layar tanpa panel, dan ini memberikan kualitas tampilan yang luar biasa dengan layar setinggi layar bikin nge-game jadi makin nampol!

 
Kalau game mobile yang agan mainin apa? Boleh dong share di mari! Atau bisa juga ceritain tentang pengalaman terbaik agan saat mainin game-game mobile yang mungkin bisa jadi pembelajaran Agan lainnya.

Ditunggu Komentarnya Gan..

Diubah oleh recyclejob 22-06-2018 09:01
0
9.9K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan