Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

uchihakatsukiAvatar border
TS
uchihakatsuki
Selain Jadi Raja, Klewang Dianggap Guru Spritual Geng Motor di Pekanbaru




Pekanbaru - Klewang (57) tersangka kasus pekosaan ABG ini, cukup disegani kelompok geng motor. Malah dia dianggap guru spritual dikelompoknya.

"Klewang ini memang sangat ditakuti kelompok geng motor. Ini karena dia mengklaim punya ilmu kebal. Itu sebabnya, dia menjadi raja sekaligus guru spritual buat geng motor," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Adang Ginanjar kepada detikcom, Minggu (12/5/2013) di Pekanbaru.

Klewang masuk di Pekanbaru pada tahun 2011 lalu yang mengklaim sebagai geng motor XTC di Bandung. Sekalipun Klewang sudah tua, namun dia bisa menjadi orang yang paling disegani di kelompok geng motor. Malah pelaku rudapaksaan ABG di depan anggotanya ini, menjadi inisiator tindak kriminal di kelompoknya.

"Klewang ini menjadi panutan di kelompok geng motor. Dia selalu diundang kemana-mana di antara geng motor." kata Adanguk.

KIni sepak terjangnya sudah berakhir di balik jeruji. Klewang kelahiran Brebes di Jawa ini sampai sekarang masih melakukan gerakan tutup mulut. Dia membantah segala tudingan sebagai pemerkosa. Padahal sejumlah saksi lainnya dari kelompoknya yang kini juga ditahan polisi, mengakui jika Klewang merupakan dalangnya.

Sesuai keterangan pihak kepolisian, prilaku Klewang ini memang sangat biadap. Dia merudapaksa ABG yang dia tangkap saat berpacaran di kawasan Stadion Utama Riau. ABG itu dia rudapaksa bersama 3 panglimanya. Dan perbuatan biadap itu sengaja dia pertontonkan didepan anggota geng motornya.

Spoiler for sumber:
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan