Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Koleksi Tas Memang Asyik Gan.




Tas memang menjadi hal penting bagi para sista, perlengkapan utama ketika kita bepergian adalah sebuah tas, tanpa menyandang sebuah tas rasanya hambar loh gan, seperti ada sesuatu yang kurang di badan kita.



Dari hobi suka gonta ganti tas semenjak remaja tak disangka tas pun menumpuk di kardus, terkadang hingga berdebu dan tak terawat lagi walau tas yang di koleksi sebenarnya secara tak sengaja karena bila dikumpulkan lumayan banyak juga.

Untuk harganya sendiri pun variatif tak ada yang mahal layak nya tas artis syahrini, namanya juga koleksi anak desa harganyapun merakyat bahkan banyak juga barang KW dari batam, sudah jadi rahasia umum tas branded sering dibuat aspalnya alias asli tapi palsu dengan detil yang sangat mirip dengan aslinya. Toh tidak ada yang tahu ini, kalau kita turun dari angkot tas asli harga miliaran juga rasanya dicibir disangka tas KW, tapi sebaliknya tas palsu dipakai tapi kita turun dari Lamborghini sudah pasti tas yang di pakai di anggap asli harga mehong yang bikin orang melongo, padahal mah cuma beli di pasar murah meriah.



Setidaknya bila kita mengkoleksi sesuatu memang tak bisa dinilai dengan harga, ada yang murah dan mahal itu sudah biasa tapi yang menjadi hal yang utama adalah kepuasan. Dan hal tersebut tak bisa dibeli dengan harga brapapun, tas yang murah tapi senang dan puas kita memakainya merupakan sesuatu hal yang tak bisa diungkapkan.

Belum tentu sesuatu yang expensive akan memberikan kepuasan, bisa saja malah sebaliknya malah menciptakan ketakutan, takut di colong, dibegal, dirampok karena pastinya kejahatan mengintai karena ada kesempatan.



Itulah beberapa koleksi tasku yang memang semuanya dibeli untuk di pakai bukan untuk di pajang jadi maklum saja bila tidak dibungkus rapih dan di taruh dilemari kaca yang indah, bahkan beberapa tas juga sudah ada yang rusak dan tak bisa dipakai tetapi semuanya barang-barang yang saya beli ini tidak sia-sia semuanya tersimpan namun tidak terjaga, karena terkadang ada saja pihak keluarga yang minjam baik yang bilang maupun diam-diam.

Bagaimana dengan koleksimu gan, pastinya ada saja bukan tanpa sengaja mengkoleksi suatu benda.

emoticon-Angel


Diubah oleh .nona. 20-06-2018 11:33
nona212
nona212 memberi reputasi
1
851
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan