Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kongkalingkong.Avatar border
TS
kongkalingkong.
Kena Macet Arus Balik, Pak Suis Tempuh Yogya-Tol Cipali 23 Jam



Jakarta - Pemudik ini hendak kembali dari Yogyakarta ke Bekasi, Jawa Barat. Karena macet di Jawa Tengah, ia menghabiskan 23 jam perjalanan dari Yogyakarta ke Jalan Tol Cipali.

"Saya berangkat dari Desa Kulur, Kecamatan Temon, Kulon Progo, DIY, pukul 16.00 WIB, Senin (18/6) kemarin," kata warga bernama Suismawanuralam kepada detikcom, Selasa (19/6/2018).

Dia menempuh perjalanan melewati Jalan Raya Purworejo dan melintasi Jalan Alternatif Kebumen. Kemacetan mereka jumpai di Kebumen hingga Jalan Ajibarang di Banyumas.

"Baru di Kebumen jam 20.00 WIB, kondisinya padat merayap," kata Suis.

Satu jam kemudian, mereka masih saja berada di Kebumen. Suis kemudian tidur dan kakak iparnya menyetir mobil. Suis baru bangun tengah malam pada pukul 00.00 WIB, tapi mobil masih saja berada di Kebumen.

"Sampai di Kebumen perbatasan, kondisi masih padat merayap. Akhirnya saya tidur lagi," kata Suis.

Hari berganti, Selasa (19/6/2016) pukul 05.00 WIB subuh. Mereka sampai di Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah. Di sini kemacetan masih terus berlangsung.


Maka lengkaplah 23 jam perjalanan mereka, dari Yogyakarta hingga rest area Cipali Km 130. Kemudian mereka menempuh perjalanan memasuki contraflow di Cipali. Kondisi lalu lintas lancar hingga sedikit tersendat. Mereka menuju pintu keluar tol di Bekasi Barat.

https://news.detik.com/berita/407337...-cipali-23-jam


mari dengan serempak dan gegap gempita bersama sama mengucapkan terimakasih pak jokowi mudik lancar jaya emoticon-Malu

dan jangan lupa stikernya di tempel tidak hanya di kendaraan masing masing emoticon-Big Grin tapi juga di jidat kepala masing masing biar semakin meriah emoticon-Ngakak emoticon-Malu
0
2.7K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan