Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MetaliscvAvatar border
TS
Metaliscv
Perbedaan Suasana Open House Cagub Deddy Mizwar dengan Ridwan Kamil
&feature=youtu.be

ini open House Deddy Mizwar setelah 5 tahun terakhir merayakan Lebaran di Gedung Sate dan juga open House Ridwan Kamil di Bandung

SETELAH lima tahun tidak merayakan Idul Fitri di Bekasi, Deddy Mizwar aktor kawakan sekaligus calon Gubernur Jawa Barat (Jabar), akhirnya merayakan lebaran Idulfitri di kediamannya di Perumahan Jatiwaringin Asri, Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.

"Ya kemarin hari pertama dan hari ini akhirnya bisa merayakan lebaran di Bekasi. Setelah lima tahun saya sering merayakan lebaran di Bandung," tuturnya di kediamannya, pada Sabtu (16/6/2018).

Momen lebaran ini juga sekaligus sebagai pelepas rindu Calon Gubernur nomor urut 4 itu dengan tetangga dan warga sekitar.

dan juga Ridwan Kamil open house di Cipaganti

Dari Ujungberung, Ridwan Kamil dan istri meluncur ke kawasan Cigadung untuk bersilaturahmi dengan ibunya Hj. Tjutju Sukaesih atau yang kerap dipanggil Maci. Usai bersilaturahmi dengan Ibu dan saudara-saudaranya, Kang Emil bergegas ke kediaman di kawasan Cipaganti untuk agenda open house.

Sebelum open house dibuka, warga sudah tampak berkumpul di depan kediaman Ridwan Kamil. Petugas pun cukup sibuk mengatur agar warga tertib di antrian yang sudah disiapkan. Sekitar pukul 09.05, didahului sambutan dari Ridwan Kamil selaku tuan rumah, dan pembacaan doa.

Dalam kesempatan open house ini Ridwan Kamil, dalam suasana Idulfitri ini menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga Jawa Barat.

"Mohon maaf lahir dan batin, Taqobbalalahu minna wa minkum, taqobbal yaa kariim, mudah-mudahan dengan ukhuwah islamiyah yang terjalin selama ini, menjadikan kita kembali suci di hari yang fitri," ungkap dia.

Ridwan Kamil mengharapkan, dalam suasa Idul Fitri yang bersamaan dengan penyelenggaraan pilkada, apapun pilihan partai politik dan pilihan calon kepala daerah dalam pilkada, tidak mengurangi nilai persaudaraan di antara seluruh warga Jawa Barat.

Ia juga mengharapkan, meskipun bulan Ramadan telah berlalu, namun semangat persaudaraan dan nilai-nilai kebaikan tetap terjalin.

"Jangan habis Ramadan kita berantem dan bertengkar hanya karena perbedaan politik, tapi kita tetap damai, rukun, kompak. Insya Allah itu harapan saya untuk seluruh warga Jawa Barat," ungkap dia.


nah coba check video - kelihatan beda banget suasana dan expresi para pengunjung Deddy mizwar dengan Ridwan Kamil - kelihatan di Open House Ridwan Kamil lebih bahagia dan merasakan kehangatan ketemu Idolanya emoticon-Ultah
Monggo dicheck aja bedanya yahh emoticon-Baby Girl
Sumber :Youtube and https://www.liputan6.com/pilkada/rea...uk-warga-jabar
Diubah oleh Metaliscv 19-06-2018 05:14
0
4.6K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan