Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mendoan76Avatar border
TS
mendoan76
Politikus PDIP yg Ditngkp KPK Prnh Pidato Lwan Org Brjenggot.Prnah Dilprkn istri muda
Politikus PDIP yang Ditangkap KPK Pernah Pidato Lawan Orang Berjenggot
AAA
Kamis, 07 Juni 2018 01:30

RAKYATKU.COM - Wali Kota Blitar Samanhudi Anwar yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkenal fenomenal. Selain pernah dilapor kasus kekerasan dalam rumah tangga (KdRT), dia juga pernah menyampaikan pidato yang menghebohkan.

Dalam video yang beredar, Samanhudi menyampaikan pidato yang dianggap provokatif. Politikus PDIP itu mengajak masyarakat Blitar untuk memerangi kelompok berjenggot yang melawan pemerintah.

Jangan takut gara-gara dia punya jenggot.dia punya jenggot tapi hati nurani kita kuat. Saya mau tanya, Anda masih takut tidak? Tidak perlu takut, kita lawan, kita lawan. Yang penting Bhinneka Tunggal Ika," kata Samanhudi, Rabu (17/5/2017).

Menurut Samanhudi, masyarakat tidak perlu takut memerangi orang-orang yang melawan pemerintah sah saat ini.
“Untuk itu, masyarakat Blitar jangan takut, jangan getar karena wali kota yang terdepan dalam memberantas orang-orang seperti itu. Untuk itu, kita percayakan, kekuatan masih kuat, TNI dan Polri ada di belakang kita untuk mempertahankan Indonesia yang kita cintai ini,” ungkap Samanhudi.
Ia berharap pemerintah Jokowi mendengar aspirasi masyarakat Blitar yang mengingingkan Indonesia damai tanpa kelompok berjenggot.

“Kita beri semangat pemerintah Jokowi, mudah-mudahan Jokowi mendengarkan secara langsung, menumpas aliran sesat, memecah bangsa Indonesia. Masyarakat Blitar tanpa jenggot mendukung pemerintahan sah,” pungkas Samanhudi.
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Samanhudi, Rabu malam (6/6/2018).
"(Iya benar ada OTT) Walkot Blitar," kata seorang sumber di KPK. Menurut sumber tersebut, kepala daerah itu diamankan bersama sejumlah pihak lainnya.

Namun, belum diketahui pasti terkait kasus Anwar terjaring OTT. Pun berapa uang yang turut diamankan dalam operasi senyap malam ini juga belum diketahui.
Sampai saat ini KPK belum memberikan keterangan resmi soal OTT di Blitar. Ketua KPK Agus Rahardjo, Wakil Ketua KPK Saut Situmorang juga belum membalas konfirmasi.

http://news.rakyatku.com/read/104498/2018/06/07/politikus-pdip-yang-ditangkap-kpk-pernah-pidato-lawan-orang-berjenggot

ALMARHUM bung karno yg di makamkan di blitar.pasti sedih en ngamuk.ngeliat kadernya yg dri pdipret.sok pancasilais bhineka buat perpecahan.mungsuhin org2 berjenggot.ktika ulama2 ustadz rata2 berjenggot.pdhal ulama2 lejen yg dihormati alm bung karno itu ada alm hasyim ashari en alm buya hamka dll..
Gimana koment agan2...
+++++
Ditangkap KPK, Wali Kota Blitar Pernah Dilapor Istri Muda yang Pesinden
AAA
Kamis, 07 Juni 2018 00:30

RAKYATKU.COM - Dikritik oleh sejumlah parpol, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak berhenti melakukan penegakan hukum. Termasuk bagi kepala daerah dan calon kepala daerah. Terbaru, lembaga antirasuah itu dikabarkan menangkap tangan Wali Kota Blitar Muhammad Samanhudi Anwar, Rabu malam (6/6/2018).
"(Iya benar ada OTT) Walkot Blitar," kata seorang sumber di KPK. Menurut sumber tersebut, kepala daerah itu diamankan bersama sejumlah pihak lainnya.

Namun, belum diketahui pasti terkait kasus Anwar terjaring OTT. Pun berapa uang yang turut diamankan dalam operasi senyap malam ini juga belum diketahui.
Sampai saat ini KPK belum memberikan keterangan resmi soal OTT di Blitar. Ketua KPK Agus Rahardjo, Wakil Ketua KPK Saut Situmorang belum memberikan konfirmasi.
Saat ini, tim penindakan masih berada di daerah Jawa Timur. Disinyalir, terdapat rangkaian penindakan yang juga dilakukan hingga ke daerah Tulungagung.
Belum diketahui dengan pasti berapa jumlah orang maupun uang yang diamankan tim penindakan dalam operasi senyap kali ini. Juru Bicara, maupun pimpinan KPK belum angkat bicara ihwal OTT Wali Kota Blitar ini.
Pernah Dilapor KdRT

Januari lalu, Samanhudi pernah dilapor ke polisi oleh istri mudanya, EP. Istri yang baru setahun dinikahi dan telah punya satu anak itu mengaku mengalami telah mengalami penganiayaan. Mantan pesinden (penyanyi) tetap di acara talk show komedi situasi salah satu televisi nasional itu melapor ke Polda Jatim pada 6 Februari 2018.
Dalam laporannya, EP menyebut kekerasan itu terjadi pada 25 Januari 2018. Dugaan KDRT itu infonya sempat dilaporkan ke Polres setempat, namun entah pertimbangan apa, EP lantas memilih membawa ke Polda Jatim.

Namun, Samanhudi Anwar membantah telah melakukan penganiayaan saat itu. Dia juga mempertanyakan hasil visum yang dijadikan EP sebagai barang bukti.

http://news.rakyatku.com/read/104495/2018/06/07/ditangkap-kpk-wali-kota-blitar-pernah-dilapor-istri-muda-yang-pesinden

Diubah oleh mendoan76 11-06-2018 11:28
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.8K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan