magelysAvatar border
TS
magelys
Suryo Prabowo Beri Komentar Pedas Soal Spanduk Tol Jokowi, Warganet Berikan Komentar
Mantan Kepala Staff Umum TNI, Letjen Purn. Johanes Suryo Prabowo mengunggah sebuah foto spanduk yang belakangan bikin heboh warganet.


Spanduk itu sendiri bertuliskan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H "Pendukung #2019GantiPresiden, Anda sedang melewati jalan Tol Pak Jokowi".


Hal itulah yang membuat Suryo Prabowo berkomentar keras tentang spanduk itu. Komentar itu dia sampaikan di akun instagram miliknya. Ini kata dia.


"WASPADALAH ! 

yang membuat, dan memasang spanduk ini pasti sisa-sisa PENDUKUNG ORDE BARU.

oleh karena itu ..... begitu keluar rumah mereka sama sekali nggak canggung, bahkan berani melewati jalan buatan PRESIDEN SOEHARTO." kata dia di akun instagramnya.


Dari postingan itu, para warganet ikut berkomentar lebih menohok tentang spanduk itu. Ini kata warganet.


kemal_pasha78: Maaf pak jenderal #suryoprabow02011 boleh saya tambahkan...setau saya toll itu dibikin pake duit hutang... trus utangnya yg bayar siapa klo bukan rakyat termasuk yg pro #2019gantipresiden ...coba para cebong suruh mikir pakjenderal... 


pumomosetiawan: Gampang,pendukung #diasibukkerja gak usah lewat jalan arteri, yg bangun jalan arteri pemerintahan sebelumnya, cebong suruh muter muter aja dalam tolnya jokowi.


misterchomo: Yg dukung jokowi terus lewat toll, mau gue tungguin dipintu keluar toll, pendukung jokowi gak boleh kwluar toll karena jalanan diluar toll yg bikin bukan jokowi… #2019TIDAKPILIHJOKOWI 


sandyariya: gpp pak jenderal @suryoprabow02011,, kita pake jalan biasa aja gratis,, biar mreka lwt tol,, abis itu ga boleh kluar tol,, krn yg bkin bkn jokowi,, biar muter2 terus d dlm tol... 


aliandralesmana: Silahkan pake tol nya..tapi jangan pernah keluar tol, karena jalan Nasional banyak dibangun Pa Harto/orde baru. 


yusufsunan46: Maaf ni ye, itu di bangun pake uang negara, dan rakyat bayar pajakjuga kok, cuma bilang doang kali aja lupa.


hamud92: Jalan tol pakjokowi what???? Emang pake duitnye doi?? org pake duit utang emang yang bayar utang doi??? Yang bayar utang tuh kita masyarakat indonesia jd kalo kita telaah lg jalan tok itu punya kita dan kita wajib menjaganya.


annold_vb: Hahahahah norak emg duitnya punya jokowi? Punya rakyat.


dyandra0405: Hanya direzim ini berani mengklaim buatan presidennya.

http://m.riau24.com/berita/baca/91012-suryo-prabowo-beri-komentar-pedas-soal-spanduk-tol-jokowi-warganet-berikan-komentar-lebih-menohok/

Apakah pesan yg efektif
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.9K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan