tribunnews.comAvatar border
TS
MOD
tribunnews.com
Lebih Efisien Beli Barang Impor Melalui GudangImpor.com


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terbatasnya produk impor berkualitas, menyebabkan sejumlah orang memesan langsung dari origin (Negara yang Produksi) produk yang mereka inginkan.

Namun, hal tersebut pun tidaklah mudah, mulai dari proses shipping (pengiriman), Perijinan Bea Cukai, Cost operasional yang cukup mahal.

Belum lagi adanya fakta bahwa 80% kartu kredit Indonesia tidak dapat digunakan untuk transaksi ES E N S O Rmerce Global.

Melihat hal tersebut, ‘GudangImpor' startup jasa beli barang di luar negeri hadir untuk memudahkan proses belanja produk impor jauh lebih efisien, baik dalam hal waktu pengiriman serta ongkos pengiriman barang.

Calon pembeli cukup melampirkan link produk yang mereka inginkan, GudangImpor akan memberikan fixed rate (nominal pasti) sehingga memudahkan pembeli dalam menghitung berapa ongkos operasional yang harus mereka keluarkan untuk produk yang mereka inginkan tersebut.

Sementara dari segi lead time (waktu pengiriman), GudangImpor menawarkan 2 kategori pengiriman, antara lain GudangImpor Express yakni pengiriman kilat 5-10 hari waktu pengiriman.

Baca: Pemerintah Perlu Impor untuk Antisipasi Kekurangan Beras

Juga GudangImpor Economy untuk pengiriman selama 10 – 15 hari.

"Harga setiap barang yang kita inginkan sesuai dengan harga yang harus kita bayarkan yang ditambah ongkos pengiriman yang jauh lebih murah dibanding jika pembeli menggunakan jasa pengiriman langsung maupun jasa titip beli lainnya,' kata CEO GudangImpor Yuwono Wicaksono dalam Re-Launch GudangImpor di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (26/1/2018)

GudangImpor, kata dia  ingin memberikan kemudahan berbelanja barang dari luar negeri sekaligus menjadi borderless shopping experience atau memberikan pengalaman belanja online produk luar negeri menjadi menyenangkan.

“Pembeli cukup mengirimkan link produk yang mereka inginkan, kemudian kami akan memberikan fixed rate operasional produk tersebut, barang akan kami kirim langsung ke rumah pembeli,” ungkap Yuwono.

“Bagi siapa saja yang berminat mencoba bertransaksi di GudangImpor, selama periode 25-31 Januari 2018, GudangImpor memberikan promo free ongkir,” kata Yuwono.

Baca: Pemerintah Sepakat Impor Garam untuk Industri

GudangImpor adalah situs belanja daring yang menawarkan jasa pembelian berbagai macam jenis produk, mulai dari elektronik, buku, sepatu, tas, mainan anak dan peralatan rumah tangga, serta perlengkapan traveling dan olahraga dari berbagai situs belanja terkenal di luar negeri seperti Amazon, eBay, Zappos, Foot Locker, dan lainnya. 

GudangImpor sebenarnya sudah ada sejak 2015, awalnya hanya diperkenalkan melalui media sosial, kemudian di akhir tahun 2016 hingga 2017,GudangImpor mulai terjun secara professional.

Selama periode 2017, total transaksi mencapai 4,5 Milyar rupiah dengan perbandingan 10 ton barang.

Saat ini GudangImpor memang baru melayani pemesanan produk-produk dari USA (Amerika), namun di 2018, seperti yang diutarakan Wahyono, GudangImpor akan memperluas akan memperluas service jasa mereka ke Asia hingga Eropa.


Sumber : http://www.tribunnews.com/techno/201...gudangimporcom

---

Baca Juga :

- Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta Musnahkah Minuman Keras Mahal Milik Penumpang

- Aset Milik Eks KPPBC Ngurah Rai Bernilai Rp 110 Juta Dimusnahkan

- Kontroversi Lagi! Jawaban Bea Cukai Di Twitter Soal Aturan Tak Wajib SNI Buat Netizen Gagal Paham

0
11.6K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan