Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kadal.sahur99Avatar border
TS
kadal.sahur99
Tak terduga dan absurd
Halo semua, gw newbie alias nob disini. Mohon maaf klo ada salah kata. 🙏🙏🙏

Agan/sista2 disini pernah gak sih nyium duluan, terutama yg cwek2? Gw mau cerita dikit sih, gw punya tmn satu kampus namanya sebut saja Adi. Doi udh punya pacar jalan hampir 5 tahun. Sebenernya dulu gak deket2 amat sih sma ni cowo, cuma ada satu kejadian yg bikin kita berdua ilang akal.

Ya, malam itu setelah kegiatan semua anak pada tidur dalam tenda yg campur baur. Karena bawa cuma 1 dan cukup buat 10 org. Gw tidur pojok baris ke 3 dari belakang. Nah si Adi ini tidur deket gw. Jam 12.00 mulailah hawa dingin masuk. Sialnya gw lupa bawa jaket sama kaoskaki. Gw nggigil gak karuan sampai gemeteran gk jls. Si Adi nengok, kebangun. Buru2 doi ngasih selimut alias sarungnya ke gw.
Gw bilang, 'masih dingin, gila bgt!' smbil gemeteran. Doi langsung inisiatif meluk gw sama gosok2 tgn gw. Jujur gw kaget, tapi y gmn lagi. Gw tidur tapi gak tenang krn msh dingin. Ok lanjut.

Gara2 pelukan ini, gw kedekep alias ya klo pas pelukan kepalanya sembunyi didada. Nah posisi kepala gw diperpotongan lehernya. Sesak napas mendongaklah ini kepala ke atas. Sumpah demi apapun gw gatau klo si Adi ini tidur kepalanya nunduk ke gw. Alhasil, *cup.. Hahaha, ok itu gak sengaja.

Gw diem lama. Doi mulai buka mata dan diem juga. Mau gw lepas tapi badan gw gabisa gerak, yaudah kepalang basah daripada nanggung kita kiss beneran. Awalnya cuma lumatan doang, lama2 jadi french kiss...

Ya, lu bisa bayangin, gelap gak ada penerangan, dinginnya gak karuan *menurut gw tapi kata tmen cwe gw b aja. didalem tenda dengan 10 orang anak dan dua diantaranya lagi ciuman. Gilss!!, wtf we are doin??? !!!!!

Menantang, iya, deg2an iya. Setelah perang tadi, kita ambil nafas dan dagdigdug gk karuan. Jeda 2 menit, tanpa aba2 gw langsung ambil inisiatif nyium doi duluan, mulai dari french sampai tragedi penandaan di leher juga. Doi mah ngikutin alurnya.

Setelah 1 jam gelut, gw ketiduran. Paginya, gw mck dan can't rememmber what happened with us. Yg gw inget, gw dipeluk, ketiduran dan mimpi ciuman. Waktu kegiatan, tmn gw, dara nanya ke Adi, 'wih merah2 gitu leher lu, digigit siapa sih ganas bener?' si Adi jawab digigit nyamuk sambil nutupin leher pake scrafnya. Sedangkan gw, langsung cengo dan diam ditempat. Jadi tadi malem itu bukan mimpi. WTH is going on!!!!

Langsung dah waktu istirahat gw minta maaf soal tanda tadi, dan doi dgn santainya bilang 'ok, sans wae.' malamnya, dia tidur samping gw lagi, tapi sikapnya cuek gaje. Gw mah bodo amat. Sekitar jam 3 gw nggigil lagi kek malam pertama. Doi ngeliat berusaha gak peduli, tapi krn gak tega kali ya, langsung ngelakuin hal kek mlm kmrn. Dan tragedi itu muncul lagi.


Dan paginya gw sma Adi sikapnya b aja kek gak ada apa2. Yg gw rasain selama tragedi itu ya, gw gak ada perasaan suka atau apa, tapi lebih ke nafsu dan cari pengalaman. *wanjirrr hahaha..

Sepulangnya dari acara, ya tragedi kiss and kiss trs berlanjut tiap kita ketemu. Dengan flatnya wajah kita, dgn candaan garing eh jadi deh.

Gw tau ini salah, tapi mau gmn lagi, gw nikmatin ini meskipun gw tau doi udh pacaran dan skrg ldran sama pcrnya.

Rasanya dia bukan ke gua, dan gw juga gak ada rasa ke si Adi ini. Gw bayangin Adi adalah doi gw yg udh jadi mantan. Dan Adi bayangin gw pcrnya yg jauh disana.

Gw gak ada niat buat ngerebut si Adi ini dari pacarnya. Gw malah seneng doi sma pacarnya akur. Dan berharap apa yg kita lakukan selama ini gak akan ngganggu hubungan satu sama lain.

Yah, gatau lagi sih kedepannya. Kan semua bisa berubah2.


Nah itu tadi cerita cerpen gw, panjang ya? Ahahahahaha, makasih sudah meluangkan waktu untuk membaca, tlg berikan pendapat agan2 dan sista2 disini ttg thread ini dan apa yg harus gw lakuin kalo ketemu si Adi ini?

Ok byeeeeeeeeee, see you on the next thread.. 😁😁😁😁😁
Diubah oleh kadal.sahur99 12-06-2018 16:13
tata604
tata604 memberi reputasi
1
2.1K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan