Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lee.hongAvatar border
TS
lee.hong
Ortu Gamau Ketemu Pacar
Langsung aja ya..

Saya perempuan, punya pacar, jalan setengah tahun. Kami komitmen ga main2 sih, yaa seperti couple "dewasa" pada umumnya, ngerencanain hal2 untuk beberapa tahun kedepan gimana nanti kalo gini gini gini.

Saya baru pertama ketemu orang tuanya, sejauh ini orang tuanya baik2 aja si di depan saya. Skip.

Saya berniat mengenalkan pacar saya secara langsung sama ortu. Mama saya responnya positif2 aja tiap saya curhat, cuma mama big no kalau buat ketemu, kenapa ya gan kira2? Kalo saya tanyain katanya masih lama buat ke jenjang pernikahan gitu, tapi apa salahnya ya cuma ketemu aja? Lagian juga kebetulan ortu mau jemput di perantauan, rencananya sih pengen sekalian saya temuin biar tau kaya gimana pacar anaknya ini, tapi mama gamau.

Lalu, saya semakin kesini kok jadi sering ragu ya sama pacar saya? Rasanya kaya dia masih ada perasaan buat mantannya. Saya sering nanyain, dia jawabnya selalu gaada perasaan apa2 dan gaada niatan balikan.. saya berusaha percaya, tapi dasarnya saya emosionalan orangnya, kebawa perasaan mulu.. temen saya cerita kalo mantan dari pacar saya ini rela2 ambil kuliah di tempat kami sekarang demi tetep sama pacar saya, eh malah ujung2nya mereka putus. Saya bisa bayangin udah sejauh apa hubungan mereka, tapi saya gabisa tahu langsung dari pacar saya karena jawabannya selalu kaya gitu, yang sedihnya itu kadang pacar saya seolah nunjukin kalo masih pengen balikan sama mantannya. Ribet ya? Ya memang pemikiran saya seribet ini, mohon dimaafkan ya. Fyi mantan saya kakak tingkat dan uda lulus, mantannya seangkatan sama saya, masih semester 4.


Pertanyaannya adalah,
1. Ketika agan menjadi orang tua dari si cewe, apa alasan agan sista menolak untuk bertemu pacar anak gadis kalian?
2. Ketika agan ada di posisi pacar saya, yg notabenenya punya mantan yg mungkin agan udah berkorban banyak buat dia dan diapun begitu, dan mantan agan skg masih jomblo sedangkan agan udah ada pacar tapi si mantan masih suka nge-chat, apakah kemungkinan kalian untuk balikan itu besar? Apa yg agan harepin dr pacar agan sekarang?
0
2.3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan