Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kokbisa.co.idAvatar border
TS
kokbisa.co.id
Ga Nyangka, 4 Pria Biasa Berhasil Nikahi Artis Super Cantik, Kamu Harus Tahu

Didalam kehidupan manusia, ada beberapa hal yang kita tidak ketahui. Salah satunya adalah jodoh. Seperti halnya dengan keempat pria berikut ini, meski terlahir tidak dengan posisi jabatan yang baik dalam pekerjaannya, ataupun wajah yang rupawan, namun mereka berhasil menikahi 4 artis cantik.

#1 Nella Kharisma dan Cak Malik


www.idntimes.com
Wanita ini sebenarnya masih tergolong muda. Sebelum namanya melejit seperti sekarang ini, kehidupan pribadinya jarang terekspos oleh media. Bahkan tak banyak yang mengetahui bahwa pelantun Jaran Goyang itu telah menikah dan memiliki seorang anak.

Barulah akhir-akhir ini kehidupan pribadinya mulai disoroti media seiring naikkan popularitas wanita berusia 23 tahun itu. Apalagi semenjak beredarnya sebuah foto kemesraan Nella Kharisma dengan seorang pria bernama Cak Malik di sebuah warteg yang diduga adalah suaminya.

#2 Ratna Galih dan Sawkani


www.pinterest.dk
Pemain FTV sekaligus pesinetron cantik Ratna Galih akhirnya luluh dengan pesona Sawkani. Pria idamannya itu bukanlah berasal dari profesi publik figur. Meski demikian, pernikahan yang dirajut sejak 2012 itu berhasil mereka pertahankan hingga sekarang dan kini keduanya telah memiliki dua orang anak.

Ratna Galih pun menunjukkan rasa hormat dan cintanya kepada Sawkani, hal itu ditunjukkan Ratna Galih memilih vakum dari dunia hiburan demi fokus mengurusi anak dan suaminya.

#3 Fiona Fachru Nisa dan Roni Fauzan


Referensi pihak ketiga
Artis kelahiran Medan 23 tahun silam inipun memutuskan menikahi muda saat dipersunting seorang pria bernama Roni Fauzan. Tidak seperti artis biasanya, Fiona justru memilih menikahi pria yang bukan dari kalangan selebriti, melainkan datang dari lapangan hijau.

Ya, Roni Fauzan adalah seorang manajer sepakbola klub Mitra Kukar.

#4 Bella Shofie dan Suryono


goerita.pe.hu
Siapa yang tidak kenal dengan wanita berparas ayu yang satu ini? Meski dipenuhi banyak skandal, namun berkat kecantikannya seolah semua dosanya terobati. Dirinya pun memutuskan status gadisnya dengan dinikahi seorang pria bernama Suryono yang bukan dari kalangan artis. Namun sayang hubungan rumah tangga mereka yang dibangun tahun 2015 itu harus berakhir diperceraian.


Nah itulah 4 pria biasa yang berhasil nikahi artis yang super cantik. Bagaimana menurut kamu sahabat kaskuser?
0
10.2K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan